Jonathas

Jonathas Bertekad Cetak Gol Kala Hadapi Real Betis – Mantan pemain Elche dan striker Real Sociedad Jonathas bertekad untuk mencetak gol pertamanya bagi la Real akhir pekan ini ketika tim nya melawan Real Betis, dalam kesempatan nya ia juga menegaskan pentingnya untuk tetap berkerja keras dalam membantu Real Sociedad

Dalam konferensi pers pra-pertandingan melalui situs klub, Jonathas mengakui bahwa dia telah sangat frustrasi oleh dua pertandingan pertama musim La Liga, menekankan bahwa ia dibawa ke sini untuk mencetak gol dan bertekad untuk membayar klub kembali untuk memboyongnya dari situasi yang sulit yang dihadapinya di Elche.

Jonathas

“Khawatir? Tidak, aku tidak berpikir kita harus khawatir tentang apa pun. Cepat atau lambat gol akan tiba. Seperti yang saya katakan, apa yang perlu kita lakukan adalah tetap bekerja dan tidak khawatir.

“Saya harap saya mencetak gol di pertandingan berikutnya, aku benar-benar bertekad untuk membuat gol, penting bahwa tim ini berfungsi dengan baik dan tidak kebobolan gol. Saya ingin mencetak gol dan semua orang di tim juga begitu, namun yang paling penting kami harus bekerja keras dan tetap tenang. gol akan datang dan kemenangan akan tiba, rahasianya adalah tetap selalu berkerja keras dan meningkatkan kualitas kami setiap harinya ”

Jonathas kemudian menekankan bahwa para fans agar tetap tenang dengan posisi yang saat ini belum bisa membuat gol, ia yakin kerjasamanya dengan Carlos Vela akan berkembang dan menghasilkan gol.

“Ketika saya di bentuk yang baik saya tidak keberatan jika saya bermain didepan sendiri atau dengan striker lain. Saya mendapatkan bentuk dengan setiap sesi pelatihan dan gerakan saya adalah meningkatkan dengan setiap pertandingan kami bermain.

 

Saya nyaman bermain dengan semua rekan tim saya. Carlos memiliki banyak kualitas dan itu sangat mudah untuk bermain bersama dia. Tim ini berlatih dengan baik dan kita semua melihat ke depan untuk hari Sabtu. Kami siap dan siap Betis dan kami akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan pertama yang kita semua inginkan. ”

Jonathas menyimpulkan dengan menyatakan bahwa dia tidak menempatkan tekanan yang tidak semestinya pada dirinya atau rekan tim dan bahwa itu bekerja di sebuah kemajuan yang diharapkan akan menentukan di mana finish timnya pada akhir musim ini

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :