Terry 2

John Terry Sudah Saatnya Tinggalkan Chelsea – John Terry saat ini sudah melegenda dengan skuad the blues, dimana selama berseragam Chelsea sang pemain sudah sukses mendapatkan beberapa piala, namun dengan kedatangan Antonio Conte di skuad Chelsea pada awal musim, posisi John Terry di skuad saat ini sedang buyar dimana Conte lebih memilih memainkan pemain lain yang nota bane masih muda

Marcel Desailly percaya waktunya telah tiba bagi John Terry meninggalkan Chelsea setelah kehilangan tempat di skuad chelsea di bawah Antonio Conte pada musim ini.

Terry 2

Mantan bek Chelsea Marcel Desailly mengatakan kepada John Terry yang waktunya di Stamford Bridge harus di akhiri, Terry tidak lagi starter tak terbantahkan di Chelsea di bawah Antonio Conte, membuat hanya lima penampilan Premier League musim ini.

Dan masalah yang di hadapi John Terry ini mengingatkan Desailly waktu sendiri di Chelsea dan ia merasa Terry harus nya bisa berhenti atau pindah untuk saat ini .

“Saya pergi karena mereka lebih cepat dari saya, lebih baik dari saya dan itu adalah waktu saya untuk pergi dan waktu mereka untuk bersinar dan sekarang adalah waktunya bagi dia untuk pergi ,” kata Desailly Sportsmail mengenai John Terry

“Ini sangat bagus untuk melihat bahwa ia telah mampu mengatasinya. Anda kapten, Anda telah dimasukkan ke line up cadangan karena pemain lain yang lebih cocok untuk taktik yang diperlukan, tetapi Anda masih ada saat ini, Anda masih ada fokus.

“Anda mengingatkan salah satu pemain ketika ia tidak berlatih dengan baik ‘Oh, apa yang Anda lakukan?’ jadi ini adalah rincian penting kecil yang John sendiri tahu . Saya senang karena itu adalah fase yang berbeda untuk John, pemimpin sebagai pilihan pertama, tetapi juga pemimpin sebagai pilihan kedua.

“Dia baik karena dia tidak mendapatkan tekanan untuk pilihan pertama yang Conte telah pilih dalam sebuah permainan , Kurt Zouma atau Gary Cahill. Namun sudah saat nya unttuk John Terry memberikan kebebasan kepada pemain muda lain.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :