Jese Rodriguez Ingin Bertahan di Las Palmas

Jese Rodriguez Ingin Bertahan di Las Palmas – Seperti diketahui sebelumnya pemain Paris Saint Germain Jese Rodriguez hanya di pinjamkan ke salah satu klub La Liga Las Palmas agar ia bisa menemukan jam terbang lebih, dan pada musim ini bertepatan dengan kontrak pinjaman nya ke klub Las Palmas akan berakhir yang membuat ia harus kembali ke Prancis bersama Paris Saint Germain.

Namun ia memprediksi bahwa sebuah langkah ke PSG tidak memberikan karir nya dorongan maju seperti yang dia inginkan dan hal ini lah yang pemain depan pinjaman ini sangat ingin tetap berada di Las Palmas secara permanen.

Jese Rodriguez telah berbicara tentang keinginannya untuk mengubah kesepakatan pinjamannya di Las Palmas menjadi transfer penuh. Pemain depan Spanyol Jese membuat peralihan ke raksasa Ligue 1 PSG pada Agustus setelah sebelumnya bahkan ia sempat menarik minat dari Real madrid di Santiago Bernabeu.

Jese Rodriguez Ingin Bertahan di Las Palmas

Namun, peluang tim pertama di Parc des Princes tentu saja sulit ia dapatkan dengan hanya dengan satu dari sembilan penampilan liga Jesse yang masuk sebagai starting line-up.

Jese kemudian dikirim keluar pinjaman ke Las Palmas pada bulan Januari dan dia telah mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan LaLiga.

Jese Rodriguez Ingin Bertahan di Las Palmas

Pelatih PSG Unai Emery menyatakan bahwa keputusan belum diambil pada masa depan Jese minggu lalu, namun pemain yang berusia 24 tahun tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk bertahan di Spanyol.

“Saya pemain PSG dan saya harus kembali melihat indikasi apa yang akan mereka berikan kepada saya,” katanya kepada Territorio UD ketika di tanya mengenai masa depan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi .. Jelas saya ingin terus bermain dengan Las Palmas Ini 50-50 .. Itu setengah tergantung pada saya dan setengahnya tergantung PSG.

“Saya mungkin memikirkan satu hal, PSG lain dan Miguel Angel Ramirez [presiden Las Palmas] juga punya ide lain mengenai karir saya, jadi ini harus di perbincangkan bersama .” tutup Jese Rodriguez

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :