4

Madrid – Jese Rodriguez mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mempunyai “alasan” pada leg kedua laga Copa del Rey setelah mengalami hasil seri yang mengecewakan 0-0 melawan Olimpic Xativa hari Minggu kemarin.

Pemain berusia 20 tahun itu merasa bahwa Blancos telah gagal menggunakan kesempatannya untuk memenangkan pertandingan melawan klub tingkat ke-3. Namun, dirinya yakin jika berada di kandang, timnya akan menang.

“Mereka bermain terlalu dalam. Mereka bertahan dengan baik dan kami sulit menembus pertahanan mereka,” ujarnya.

“Para pemain mereka sangat bersemangat, dan mereka sudah menguasai kondisi lapangan jauh sebelum pertandingan dimulai. Sekarang giliran kami yang harus menang di Bernabeu. Tidak ada alasan bagi kami untuk kalah.”

Jese sedang dipertimbangkan untuk ikut berlaga melawan Coenhagen pada babak pertandingan final grup Liga Champions. Dirinya merasa senang dengan posisinya di dalam skuad, meskipun dia tidak dapat bertanding sejak awal.

“Saya merasa lebih baik,” tambahnya.”Banyak sekali pertandingan yang akan datang, dan pelatih memutuskan siapa saja yang akan ikut bertanding. Kami harus berjuang untuk dapat ikut bertanding.”

“Kami sudah lolos ke babak 16 besar, namun, kami adalah Real Madrid, dan kami harus menang di tiap pertandingan.”

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Comment :