luis suarez

Liverpool – Tanpa Steven Gerrard, jabatan kapten biasanya akan turun ke tangan Daniel Agger. Tapi untuk laga kontra Tottenham Hotspur, bisa saja ban kapten melingkar di lengan Luis Suarez.

Gerrard akan absen sementara dulu dari line up ‘Si Merah’ untuk 4-6 pekan ke depan karna cedera hamstring yang dialaminya pekan lalu, saat menang 4-1 atas West Ham United.

Ketika Gerrard absen, Agger sudah didaulat sebagai deputi kapten sejak Jamie Carragher pensiun akhir musim lalu. Tapi Agger sendiri tampaknya masih diragukan bakal jadi starter di laga malam nanti melawan Spurs di White Hart Lane.

Sebab Agger baru saja pulih dari sakit yang membuatnya sempat absen latihan dan pekan lalu pun ia dicadangkan oleh Rodgers, yang memilih duet Martin Skrtel dan Mamadou Sakhou.

Tapi Rodgers sepertinya punya pilihan lain ketika ia berencana menunjuk Suarez sebagai kapten Liverpool malam nanti. Alasannya boleh jadi terkait performa luar biasa pemain Uruguay itu sejak lepas dari masa skorsing.

Total 15 gol dari 10 laga sudah dicetaknya dan membuat Suarez kini jadi topskorer sementara. Diharapkan dengan ban kapten di lengannya akan membuat pemain 26 tahun itu kian termotivasi memberi kemenangan untuk timnya.

“Apakah Luis siap untuk jabatan kapten? Tentu saja. 150 persen ia siap,” sahut Rodgers seperti dikutip Soccernet.

“Kami akan lihat siapa yang jadi kapten. Daniel Agger sudah fit. Dia tidak berlatih di awal pekan ini karena dia sakit, tapi dia sudah berlatih dan dia bisa dimainkan,” sambungnya.

“Anda hanya harus menunggu dan melihat apa yang akan kuputuskan di White Hart Lane,” tutupnya.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :