platini 1

Jelang Sanksi Untuk Michel Platini – Michel Platini mungkin telah dihukum oleh FIFA karena hubungannya dengan Sepp Blatter, hal tersebut di beberkan oleh menteri olahraga Prancis Partrick Kanner.

Menteri Olahraga Perancis Patrick Kanner telah mempertanyakan apakah Michel Platini akan diberikan sidang yang adil oleh FIFA sebelum dipukul dengan larangan delapan tahun dari kegiatan berhubungan dengan sepak bola.

platini 1

Presiden UEFA Platini telah di sanksi bersama dengan rekan FIFA Sepp Blatter, Senin menyusul penyelidikan oleh Komite Etika Independen badan sepak bola dunia.

Blatter dan Platini yang telah di vonis hukuman lebih lama itu berhubungan dengan pembayaran dua juta franc Swiss dibuat oleh FIFA, dan disahkan oleh sang presiden, dengan mantan kapten Prancis pada bulan Februari 2011 itu kini sah terlibat dalam kasus tersebut.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

sang menteri mengutip ada sebuah ” kesepakatan” untuk transaksi yang bersangkutan dengan pekerjaan yang dilakukan untuk FIFA oleh Platini antara tahun 1999 dan 2002, tetapi penjelasan ini ditolak oleh ruang adjudicatory Komite Etik, yang pada akhir nya mereka hanya di kenakan sanksi Kode Etik FIFA

Platini telah mendukung Blatter dalam pekerjaan atas administrasi sepak bola dunia ketika Baltter mundur pada bulan Februari. Dengan Blatter menegaskan niatnya untuk mengajukan banding pada hari Selasa, dan Platini diharapkan untuk mengikuti, Kanner sendiri mengatakan bahwa persaingan antara rekan senegaranya dengan Blatter adalah elemen kunci dalam kejatuhannya.

“Kami tahu betul bahwa komite etika FIFA telah sangat dekat dengan mantan manajer, terutama Sepp Blatter yang mungkin menyeret turun dengan dia pria yang diharapkan menjadi penggantinya, “kata Kanner kepada radio Europe 1.

“Saya menyesal karena Michel Platini saat ini aadalah yang sangat diburu. Apakah dia mampu membela diri dalam kondisi yang adil? Saya tidak yakin.”

Mantan sekretaris jenderal UEFA Gerhard Aigner bergema sama dengan sikap Kanner dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Inggris TalkSport, di mana ia menyarankan konsentrasi kekuasaan di kantor Blatter di FIFA telah merusak sebuah organisasi membutuhkan perubahan lebar

“Saya tidak berpikir Anda dapat menempatkan Blatter dan Platini dalam perahu yang sama,”

Untuk bermain judi bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :