Deschamps

Jelang Prancis vs Serbia Deschamps ingin soliditas defensif – Setelah melihat timnya menemukan kembali soliditas pertahanan mereka dengan kemenangan yang menggembirakan di Portugal, ini mengharapkan tim Deschamps untuk keluar menjadi pemenang ketika bertemu dengan serbia.
Tuan rumah Euro 2016 Prancis akan melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen musim panas mendatang ketika mereka menyambut Serbia di Stadion kebanggan klub Bordeaux pada hari Senin.

Deschamps

Setelah mengamankan kemenangan 1-0 menggembirakan pergi ke Portugal pada Jumat lalu, Suad Didier Deschamps adalah favorit untuk mendapatkan kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Stade Bordeaux Atlantique.

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

Setelah melihat timnya kehilangan tiga dari sebelumnya empat pertandingan mereka di tahun 2015, hasil baik di Lisbon disambut dengan lega oleh Deschamps.

Mengingat mereka telah kebobolan delapan gol di tiga kekalahan terakhir ketika melawan Brasil, Belgia dan Albania, manajer itu sangat senang melihat timnya kembali menunjukan soliditas pertahanan ketika melawan Cristiano Ronaldo cs

Dengan hasil yang baik itu mereka mengurangi kebobolan mereka di tiga laga terakhir sebelumnya,dan dengan hasil itu maka Les Bleus kini hanya kebobolan 23 gol dalam 35 pertandingan mereka di bawah asuhan mantan pelatih Marseille, sehingga tampaknya masuk akal untuk melihat mereka akan mempertahankan pertahanan terbaik mereka ketika menghadapi serbia

Sementara itu, Serbia dipastikan tidak lolos di Euro 2016 meskipun memetik kemenangan kualifikasi pertama mereka melawan Armenia, namun tim tamu Serbia berniat untuk mendapatkan kemenangan mengejutkan di Perancis.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Belgrade tepat satu tahun yang lalu,

Skuad asuhan Radovan Curcic ini telah berhasil membuat lima gol dalam enam pertandingan mereka di kualifikasi sejauh ini, dengan tiga dari mereka datang  ketika melawan Armenia.

Dengan itu dalam pikiran, Skuad Deschamps harus merasa yakin untuk bisa mengalahkan dengan mudah tim yang teeliminasi dari awal kualifikasi Euro 2016 tersebut.

Mengingat mereka telah memulihkan soliditas pertahanan mereka ketika melawan Portugal, tampaknya akan sulit bagi tim tamu untuk mencuri gol di laga yang akan berlangsung di Stade Bordeaux Atlantique tersebut

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :