Jangan Bikin Kesalahan melawan Rayo Vallecano

Jangan Bikin Kesalahan melawan Rayo Vallecano

Jangan Bikin Kesalahan melawan Rayo Vallecano – Manajer Malaga Javi Gracia merasa bahwa timnya akan perlu untuk menjadi yang terbaik mereka ketika mereka menghadapi tim yang selalu tampil terduga Rayo Vallecano di Vallecas pada Sabtu malam.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan melalui situs klub, Gracia mulai dengan menganalisis Rayo Vallecano dan merasa bahwa hal itu mungkin menjadi pertandingan yang lebih terbuka karena Rayo kepemilikan bola yang baik saat bermain, tetapi merasa bahwa jika mereka bertahan dengan baik maka mereka bisa pulang dengan kemenangan besar.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, bagi kami tidak ada pertandingan yang mudah. Ini akan menuntut, Rayo telah memenangkan tiga pertandingan terakhir di rumah mereka, termasuk melawan Villarreal. Ini mungkin bisa menjadi pertandingan yang lebih terbuka, kita harus mempertahankan dengan baik dan memastikan kami berada di bentuk siap saat mempertahankan daerah tujuan kami, kami tidak akan bermain seperti melawan Levante, yang kebobolan empat gol dalam 15 menit.

Saya pikir kita berdua merupakan tim yang menyerang. Gaya saingan bermain, strategi dan pendekatan tidak jauh berbeda terlepas dari siapa yang ada di line-up. ”
“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dengan yang di kandang kami. Kami akan diwajibkan untuk mempertahankan pertahanan kami dengan baik, memiliki ruang yang cukup untuk menyerang.

Kita akan dihadapkan dengan berbagai situasi selama bermain. Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah, dan kesalahan akan dibayar mahal. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kita untuk melihat apakah kita mampu menerapkan gaya bermain seperti yang kita lakukan dan baru Kita akan bisa melihat kekuatan dan konsentrasi tim kami. “

Gracia menyimpulkan dengan membahas keputusannya untuk menggantikan Samu Garcia ke posisi yang berbeda dan ia juga berbicara terhadap status Nacho Camacho, yang telah memutuskan untuk tidak diturunkan karena cedera yang telah melanda gelandang internasional Spanyol itu untuk beberapa waktu.

Untuk bermain bola dan casino online dalam 1 ID dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain sbobe bola mix parlay dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER

Comment :