rodrigues

James Rodriguez Dipastikam Absen Hingga Oktober – Gelandang Real Madrid James Rodriguez telah dikesampingkan untuk dimainkan hingga bulan depan karena mengalami cedera pada otot paha dimana ia menderita dalam pertandingan Kolombia melawan Peru di jeda internasional.

Dalam pertandingan terakhir melawan Peru Kolombia, James terpaksa dri tarik keluar di luar lapangan di menit ke-59 setelah mengalami pukulan keras pada teklingkeras yang membuatnya tidak dapat menempatkan berat badannya pada pergelangan kakinya hingga membuat sang pemain harus ditandu untuk keluar.

rodrigues

Sementara tes awal physios untuk pemain Kolombia itu mengatakan bahwa cedera itu hanya memar tulang, James kembali ke Madrid pada Rabu sore dan ketika langsung ke klinik pada hari Kamis untuk menjalani tes lebih definitif dan hasilnya berbeda dimana tim medis Real Madrid mengatakan bahwa ia mengalami cedera serius dan harus menepi selama satu bulan, padahal sebelumnya klub sangat berharap bahwa pemain akan bisa dimainkan untuk pertandingan La Liga pada akhir pekan ini melawan Espanyol.

Real Madrid mungkin telah optimistis James akan bisa segera pulih dalam waktu dua hari, mereka kecewa untuk mengetahui bahwa James telah mengalami robek otot paha dengan laporan awal menyatakan bahwa Bintang asal Kolombia itu akan absen selama bulan berikutnya.

“Setelah tes dilakukan pada James Rodríguez hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Universitas Moraleja, pemain telah didiagnosis dengan cedera serius pada otot paha kirinya, yang dihasilkan dari tekling keras yang dideritanya selama pertandingan antara Kolombia dan Peru. Kondisinya akan dievaluasi secepatnya. ” menurut pernyataan tim media Real Madrid

Beruntung bagi Los Blancos, mereka sepenuhnya memiliki pemain yang tersedia untuk menggantikan posisi james dengan Isco atau Jese siap untuk menghadapi klub yang berasal dari Catalan di sore hari sabtu yang merupakan laga ketiga mereka di musim ini.
James mengalami patah tulang kaki kanan pada Februari lalu, yang membutuhkan operasi yang terus membuat sang pemain absen selama lebih dari dua bulan, tentu saja itu sesuatu yang Real Madrid sangat berharap itu tidak terjadi saat ini.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :