icardi

Jadi Kapten Icardi Tak Akan Berubah – Mauro Icardi senang dengan tanggung jawab tambahan menjadi kapten Inter Milan setelah diberi mandat oleh pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Meski sudah diberikan tanggung jawab sebagai kapten Mauro Icardi menegaskan dia tidak merasa ada tekanan ekstra di pundaknya sekarang dalam berrstatus sebagai kapten

Striker tersebut secara langsung mendapatkan ban kapten dari manajer Roberto Mancini sebelum dimulainya musim 2015-16, meskipun hanya berusia 22 tahun.

icardi

Icardi, yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub di luar musim, percaya bahwa dia memiliki dukungan penuh dari rekan satu timnya setelah mengambil alih peran kapten dari bek Andrea Ranocchia.

“Tidak ada yang berubah bagi saya sejak menjadi kapten Inter,” kata Icardi majalah El Grafico.

“Aku hanya terus hidup dengan cara yang sama seperti yang saya selalu miliki selama ini.

“Keputusan untuk menjadikan saya kapten dibuat oleh Mancini dengan persetujuan dari seluruh klub dan, tentu saja, saya memiliki persetujuan dari sisa skuad.

“Ini akan menjadi hal bohong untuk mengklaim bahwa saya telah berubah sekarang sebagai akibat dari tanggung jawab yang saya terima sebagai kapten. Orang-orang suka bicara tentang saya dan saya memiliki keyakinan tertentu bahwa media selalu mengeluarkan isu isu buruk.

“Tapi orang-orang yang mengatakan hal-hal ini adalah mereka yang tidak mengenal saya. Citra yang diciptakan oleh media benar-benar berbeda dengan bagaimana saya sebagai pribadi.”

Icardi mencetak 22 gol di Serie A musim lalu, meskipun memiliki perfoma baik di depan gawang tidak cukup untuk melihat dia bisa menambah capsnya bersama Timnas Argentina, dimana Penampilan internasional satu-satunya adalah ketika ia dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay pada tahun 2013, namun ia mengesampingkan kemungkinan dia bermain untuk timnas Italia secara Naturalisasi.

Dan pemain lini depan tersebut mengaku bahwa menjadi pemain Naturalisasi untuk italia adalah hal yang belum pernah sedikit pun terfikirkan olehnya.

“Akan ada banyak kesempatan untuk saya karena saya masih muda,” katanya ketika ditanya tentang karir timnas Argentina.

“Saya senang dengan isu isu tentang Naturalisasi Italia tapi saya adalah pemain Argentina, dan selalu mengatakan saya ingin bermain untuk Argentina.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :