insigne

Insigne Targetkan Panggilan Timnas Italia – Setelah tampil mengesankan lagi untuk Napoli pada akhir pekan, Lorenzo Insigne mengincar untuk bisa kembali ke tim nasional Italia jelang Euro 2016.

Winger Lorenzo Insigne yang saat ini dalam perfoma terbaiknya tersebut berharap perfomanya saat ini untuk klubnya dapat membuat ia menerima panggilan timnas italia yang yang telah ditinggalkan dirinya sejak beberapa pertandingan awal timnas di kualifikasi Euro 2016

insigne

Pemain yang berusia 24 tahun itu melepaskan kualifikasi Euro 2016 yakni kualifikasi Italia dengan Azerbaijan dan Norwegia karena cedera sebelum juga absen dari skuad Conte untuk pertandingan persahabatan dengan Belgia dan Rumania awal bulan ini.

Namun, Insigne yang mencetak gol dan memberikan assit kepada Gonzalo Higuain dalam kemenangan 2-0 Minggu atas Verona ingin terus memiliki musim yang mengesankan yang telah melihat skuad asuhan Maurizio Sarri saat ini naik ke urutan kedua di klasemen Serie A italia saat ini.

“Saya menerima keputusan conte untuk tidak memilih saya,” katanya kepada Sky Sport Italia. Ketika di tanya penjelasan nya yang saat ini tidak bermain di timnas

“Tapi saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk memaksa dia untuk berubah pikiran untuk kembali memanggil saya bermain di level timnas.”

Insigne juga memberikan pujian kepada Sarri, yang telah menikmati musim debut baik di Stadion San Paulo, dengan Napoli saat ini hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Inter Milan di klasemen sementara liga italia.

Setelah diganti Rafael Benitez selama musim dekat, Insigne memuji Sarri: ” ia adalah Pelatih yang memiliki kepercayaan pada saya dan jadi saya bermain dengan lebih percaya diri.

“Para pemain yang sama seperti tahun lalu, namun Sarri telah berhasil menanamkan tekad dan keinginan ke dalam tim untuk membuat kami semakin menjadi solid.

“Dia menambahkan sekiranya 100 mil kecepatan per jam di setiap sesi latihan, kita semua mengikutinya dan berharap untuk pergi sejauh mungkin di bawah asuhan nya.” Tutup winger Napoli.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :