Carrick 1

Ini Tentang Kemenangan Setan Merah – Manchester United telah dikritik karena gaya mereka dalam bermain sepakbola tapi gelandang Michael Carrick bersikeras menang adalah prioritas utama bagi skuad setan merah pada kali ini.

Michael Carrick percaya taktik overanalysed di era sepak bola saat ini bukan lah sebuah permasalah dan bersikeras itu adalah semua tentang kemenangan untuk Manchester United.

Carrick 1
Manchster United telah dikritik karena permainan dan gaya berbasis milik mereka dari sepak bola di bawah manajer Louis van Gaal, yang telah menunjukkan tanda-tanda bergerak menjauh dari pendekatan yang kaku dan bebas risiko, dan itu membuat frustasi bagi sebagian pecinta gaya permainan mereka.
Teriakan “serangan, serangan, serangan” bisa didengar selama kemenangan terakhir mereka di Liga Champions , kala menang 1-0 atas CSKA Moskow di Old Trafford pada Selasa, sementara penarikan Anthony Martial untuk Marouane Fellaini juga menjadi cemoohan fans pada pertandingan tersebut.
Carrick, bagaimanapun, mengatakan pendukung Manchster United harus menerima kenyataan bahwa skuad saat ini di bawah asuhan Van Gaal.

“Ini tentang kemenangan, bukan?” kata Carrick. “Memenangkan permainan dan piala adalah prioritas.

“Tentu saja kami ingin bermain sepak bola yang menarik dan mencetak banyak gol, tapi itu tidak selalu mudah ketika tim datang dan menempatkan 10 orang di belakang pertahanan. Ini sulit.

“Saya pikir ada banyak sekali keuntungan dari taktik hari ini. Orang-orang ingin berbicara tentang itu lebih banyak sekarang daripada yang mereka lakukan di masa lalu.

“Manajer yang berbeda memiliki sistem yang berbeda dan cara mereka mengatur tim untuk bisa sampai ke posisi atas. Itu hanya sifat dari permainan, lumrah dalam pertandingan.

“Jelas permainan kami didasarkan pada kepemilikan bola dan mendominasi tim lawan dengan umpan pendek. Tetapi pada akhir hari, Anda harus mencetak gol. Itulah nama nya permainan, terlepas bagaimana cara anda bermain.

“Saya tidak berpikir itu lebih konservatif bawah Van Gaal. Saya hanya berpikir itu sedikit berbeda, dalam beberapa hal, .

“Saya pikir kami lebih dinamis dan agresif dalam hal menyerang.

Untuk bermain Casino online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :