Fabregas

Inggris Adalah Salah Satu Favorit Euro 2016 –┬áInggris adalah tim yang masih dalam transisi tetapi memiliki potensi untuk memenangkan Kejuaraan Eropa di Perancis tahun depan, kata Cesc Fabregas.

Playmaker Spanyol pCesc Fabregas menganggap Inggris menjadi salah satu pesaing untuk gelar juara Euro 2016 , hal tersebut ia sampaikan pada konfrensi pers kala Inggris bertemu dengan Spanyol di sebuah laga persahabatan yang di menangkan oleh Spanyol pada hari jumat lalu.

Fabregas

Skuad asuhan Roy Hodgson yang datang melalui kualifikasi grup mereka untuk kompetisi tahun depan di Perancis dengan rekor 100 persen dan menghadapi juara bertahan Eropa Spanyol pada hari Jumat, dimana inggris menderita kekalahan 2-0 pada laga tersebut.

Sementara gelandang Chelsea yakin Inggris adalah tim dalam masa transisi, ia merasa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk menantang untuk piala musim panas mendatang.

Dia mengatakan bahwa ia terkesan dengan permainan kontra-menyerang yang diterapkan oleh mereka dalam sepakbola tetapi memperingatkan mereka akan harus lebih klinis jika mereka ingin berhasil dalam menemukan perfoma konsisten .

“Mereka adalah tim muda, sama seperti kita,mereka mengubah sedikit skuad dengan Steven Gerrards dan Frank Lampards telah pergi,” Fabregas seperti dikutip oleh The Mirror. “Ini sama bagi kita dengan Xavi, Xabi Alonso dan David Villa juga telah pergi.

“Saya pikir mereka akan bersaing dengan sangat baik di Euro, itu sudah pasti. Jika Anda bertanya kepada saya jika mereka adalah salah satu favorit, saya akan mengatakan ya, mereka menunjukan bahwa mereka adalah sebuah tim yang baik dan mampu bersaing.

“Tapi, tentu saja, mereka akan perlu untuk mencetak peluang yang mereka ciptakan karena diAntara tim yang menggunakan gaya kontra-menyerang, mereka adalah salah satu sisi terbaik.

“Dan ketika mereka mendapatkan peluang dengan Raheem Sterling, Harry Kane, Wayne Rooney dan Adam Lallana, maka akan semakin mudah untuk mereka membuat gol, mereka berisikan tim dengan striker striker terbaik” puji pemain timnas Spanyol yang bermain di Liga inggris tersebut.

Untuk membaca pasaran Sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN DI SBOBET

Comment :