Iheanacho Dapatkan Panggilan Timnas

Iheanacho Dapatkan Panggilan Timnas

Iheanacho Dapatkan Panggilan Timnas –┬áPemain muda menjanjikan Manchester City Kelechi Iheanacho telah dipanggil ke skuad timnas Nigeria setelah tampil mengesankan di tingkat klub pada pertengahan pekan lalu kala mereka melumat Crystal Palace dengan skor telak 5-1.

Awal yang menjanjikan Kelechi Iheanacho untuk kehidupan di tim pertama Manchester City telah membuat pemain yang berusia 19 tahun itu menerima panggilan pertamanya untuk skuad timnas Nigeria.

Pelatih Oliseh menambahkan Iheanacho akan di panggil ke skuadnya untuk Piala Dunia mendatang 2018 tepatnya di kualifikasi mereka dengan Swaziland, pemain muda tersebut menjadi salah satu dari empat pemain yang bermain di Premier League dimana ia bersama Odion Ighalo, John Obi Mikel dan Alex Iwobi akan menjadi Mitra yang kuat di timnas Nigeris.

Iheanacho sebelumnya telah terkesan selama penampilan nya di tur pra-musim untuk City dan telah diberi kesempatan untuk bersinar oleh Manuel Pellegrini, kesempatan dia tak di sia siakan dengan torehan dua gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Penampilan mengesankan terbarunya datang dalam tampilan yang mengesankan di Piala Liga dalam 5-1 kemenangan City atas Crystal Palace pada Rabu, dan itu sudah cukup untuk meyakinkan Oliseh untuk memilih striker menjadi bagian dari timnas Nigeria untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya awalnya memanggil 23 pemain tapi saya menambahkan Kelechi Iheanacho ke daftar dengan segera karena ia layak berseragam timnas,” kata Oliseh di situs Federasi Sepakbola Nigeria. “Saya telah mengikuti kemajuan Kelechi ini di City, dan dia telah membuat saya cukup terksesan.”

Selain dirinya yang baru pertama kali di panggil, Ada juga pemain yang di panggil kembali ke tim nasional yaitu Obafemi Martins setelah dua tahun terdepak dari skuad, striker Seattle Sounders itu dipanggil kembali setelah mencetak 15 gol di MLS musim ini.

Nigeria akan melakukan perjalanan Swaziland pada 13 November untuk leg pertama pertandingan kualifikasi putaran kedua mereka, sebelum menghadapi pertandingan kembali empat hari kemudian untuk memastikan posisi mereka di Piala dunia 2018 mendatang.

Untuk bermain sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET INDONESIA.

Untuk membuka website sbobet yang gak bisa di akses dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan