Icardi 1

Icardi Tegas Tolak Manchster United – Mauro Icardi telah mengesampingkan peluang untuk pindah ke Manchester United karena ia senang dengan kehidupan di Inter Milan dan ingin menjadi bagian dari proyek klub yang bermarkas di San Siro tersebut, .

Striker Inter Mauro Icardi telah mengatakan dengan jelas bahwa ia tidak tertarik dalam transfer ke Manchester United tengah spekulasi menghubungkan dia dengan pindah ke Old Trafford semakin menguat dari waktu ke waktu.

Icardi 1

Klub yang berlaga di Premier League itu konon tertarik untuk menambahkan beberapa senjata untuk skuad mereka pada akhir musim dan laporan dari Italia menyarankan mereka telah menargetkan Mauro Icardi sebagai tambahan yang ideal untuk memperkuat lini serangan mereka yang saat ini sedang tumpul namun hal itu langsung di bantah oleh sang pemain.

Dimaa pemain yang berusia 22 tahun telah menekankan bahwa ia senang dengan kehidupan di Inter dan akan menolak tawaran dari Manchster united jika benar tawaran itu datang.

“Saya merasa sangat baik di Milan. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama,” kata Icardi kepada Corriere dello Sport membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan manchster united.

“Saya menerima sejumlah tawaran ketika kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak saya dengan klub, tapi saya telah mengambil keputusan saya , dan saya ingin bertahan di sini bersama Inter Milan serta menjadi bagian dari proyek klub.

“Saya juga akan mengecilkan Manchester United. Inter bekerja pada sebuah proyek besar dan saya ingin memainkan peran saya di dalamnya.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya akan di datangkan dengan mahar € 40million, tapi terserah kepada saya untuk membuktikan saya layak untuk di datangkan dengan banyak uang.

“Saya berkomitmen untuk tim ini dan senang menjadi bagian dari itu, dan ini adalah keputusan saya untuk tetap berada di klub ini.”

Icardi, yang memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2019 dan saat ini telah menjaringkan 10 gol dalam 21 penampilan nya di Serie A pada musim ini.

Untuk bermain SBobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :