Icardi 4

Icardi Harus Absen Di dua Pertandingan – Situasi memanas sempat terjadi dalam laga dimana Inter Milan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 menghadapi Juventus pada senin dini hari dimana Mauro Icardi menunjukan protes berlebihan pada pertandingan tersebut yang membuat ia di ganjar kartu merah yang sekaligus memaksanya untuk absen di dua pertandingan Inter Milan selanjutnya

Namun Icardi bisa lepas dari jeratan hukuman ini jika klub berhasil mengajukan banding atas hukuman yang di dapatkan nya karena menunjukan ekpresi kesal lewat sebuah protes keras dalam pertandingan Derby D italia dengan kemenangan akhir untuk Juventus.

Icardi 4

Bintang Inter Mauro Icardi dan Ivan Perisic juga saat ini dalam ancaman larangan dua pertandingan menyusul kekalahan pertama Inter Milan dalam 7 pertandingan terakhir saat mereka berhadapan dengan Juventus di Derby d’Italia.

Duo ini dijadwalkan ketinggalan pertandingan Inter Milan selanjutnya dimana Inter Milan dijadwalkan akan melawan Empoli dan Bologna sebagai akibat dari suspensi.

Inter telah mengkonfirmasi mereka sedang mempertimbangkan apakah atau tidak untuk mengajukan banding terhadap hukuman dan akan membuat keputusan setelah menerima laporan wasit.

Larangan Perisic datang setelah ia diusir dalam kekalahan tim nya di Turin, hasil yang mengakhiri tujuh pertandingan liga dengan kemenangan beruntun yang mereka catat sebelumnya.

Pemain sayap mendapatkan kartu merah di injury time untuk perbedaan pendapat terhadap wasit Nicola Rizzoli setelah pengunjung membantah apa yang mereka pikir merupakan klaim akhir yang kuat untuk penalti.

Icardi tidak menerima kartu di lapangan, tapi ia dihukum secara retrospektif untuk menendang bola ke arah Rizzoli

Kapten klub juga didenda € 10.000, dengan Serie A menyoroti tindakannya protes ini datang “dengan disertai gerakan”.

Pernyataan Inter, Senin: “Setelah sanksi disiplin dikenakan terhadap pemainnya Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub telah meminta untuk melihat laporan wasit sebelum memutuskan apakah layak atau tidak untuk secara resmi mengajukan banding.”

Berbicara setelah pertandingan, pelatih kepala Stefano Pioli mengatakan Inter telah “membayar mahal untuk kesalahan” yang dibuat oleh wasit Rizzoli dalam pertandingan.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :