ibrahimovic 10

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa tidak ada yang dapat menghentikan Paris Saint-Germain untuk memenangkan gelar juara di Ligue 1.

Pasukan Laurent Blanc berhasil mengalahkan Olympique de Marseille dengan hasil akhir 2-0 pada hari Senin kemarin, dan mereka menduduki posisi puncak dengan 64 poin.

“Kami mempunyai takdir di tangan kami. Semua tergantung dengan diri kami sendiri, kami harus mempertahankan kemenangan kami,” ujar Ibra.

“Jika kami mulai santai, dan tidak bertanding dengan maksimal, kami akan menyesal nantinya. Namun, saya rasa tidak ada satupun tim lain yang dapat menghentikan kami. Hanya ada kami yang berada di posisi puncak Ligue 1.”

Ibra berhasil mencetak 37 gol di semua kompetisinya sepanjang musim ini, ia juga merasa senang dengan timnya yang berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen pada pembukaan leg pertama Liga Champions.

“Saya senang dengan performa PSG. Disamping kami mempunyai kesempatan yang sangat besar memenangkan gelar juara Ligue 1, kami berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Namun, semua hal dapat terjadi di babak quarter-final.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :