PSG 1

Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa Paris Saint-Germain masih harus berusaha dengan keras jika mereka ingin mendapatkan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Pasukan Laurent Blanc memimpin klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari Monaco yang berada di urutan ke-2 setelah menang 3-0 melawan Bastia pada hari Sabtu kemarin.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut merasa senang dengan performa timnya yang luar biasa. Namun, ia juga menegaskan bahwa PSG masih harus bekerja keras untuk mendapatkan gelar juara.

“Dapat mencetak 102 gol memang sangat luar biasa. Hal ini menunjukan bahwa kami sedang berada di musim yang sangat hebat sampai detik ini,” ujar Ibra.

“Kami bermain dengan baik, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami memimpin klasemen, namun, kami masih mempunyai beberapa pertandingan untuk dimenangkan. Dua bulan kedepan adalah waktu yang sangat penting bagi kami.”

“Banyak pemain yang keluar masuk di skuad kami, akan tetapi kualitas skuad kami tetaplah sama. Hal inilah yang membuat kami menjadi tim yang sangat hebat. Kami mempunyai 25 pemain, bukan 11.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :