Mark Hughes

Hughes mengatakan Manchester United harus bisa menghibur – Manchester United tidak melakukan cukup untuk menghibur fans mereka, hal tersebut disampaikan menurut manajer Stoke City Mark Hughes.

Manajer Stoke City Mark Hughes percaya Manchester United gagal menghibur fans mereka dengan tidak bermain sepak bola menghibur di bawah Louis van Gaal.

Stoke City manager Mark Hughes prior to kick-off during the Barclays Premier League match at the Britannia Stadium, Stoke. PRESS ASSOCIATION Photo. Picture date: Sunday September 29, 2013. See PA story SOCCER Villa. Photo credit should read: Lynne Cameron/PA Wire. RESTRICTIONS: Editorial use only. Maximum 45 images during a match. No video emulation or promotion as 'live'. No use in games, competitions, merchandise, betting or single club/player servies. No use with unofficial audio, video, data, fixtures or club/league logos.

Mantan striker Manchster united Hughes masih menganggap terjadi ketidakpuasan yang relatif tinggi di antara fans dan pemain di Old Trafford , dimana ia menganggap Chelsea dan Manchester City adalah tim besat saat ini yang mampu melakukan hal tersebut,

Hughes mencetak 163 gol dalam 473 penampilan untuk Manchester United di dua kontrak terpisah, dimana ia berhasil memenangkan dua gelar Premier League, tiga Piala FA dan UEFA Piala Winners ‘.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Tapi Hughes percaya tim Inggris telah gagal dalam tugas mereka untuk menghibur, menunjukkan sebagian besar pemain tidak menangani tekanan yang datang dengan bermain di Old Trafford tengah enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

“Ada tanggung jawab untuk menghibur. Anda berada di panggung besar bermain untuk klub terkenal di dunia. Itu selalu menjadi cara Manchester United,” kata Hughes.

“Ini permintaan besar untuk bermain untuk Manchester United dan banyak pemain tidak bisa menghadapinya. Selama bertahun-tahun sudah ada beberapa pemain yang luar biasa yang telah pergi ke Manchester United dan belum mampu menghadapi harapan yang diharapkan oleh fanns. Itu dapat memiliki efek.

“Saya kira ada sedikit kebisingan di sekitar klub dan perdebatan tentang bagaimana mereka bermain -. Cara klub akan yang saya pikir dengan semua tim Inggris ada tanggung jawab dan tanggung jawab pada para pemain untuk pergi keluar dan melakukan hal yang bisa menghibur penontin, dan memahami apa tuntutan yang bakal di terima dengan menjadi bagian dari klub besar seperti Manchester Unite. ”

Manajer United Van Gaal telah menemukan pekerjaannya menjadi semakin tidak pasti sebagai tekanan terus menumpuk pada dirinya berikut tiga kekalahan berturut-turut.

Hughes memuji kemampuan United untuk mengontrol permainan dengan penguasaan bola, tetapi mengatakan klub lamanya harus kembali untuk bisa menghibur jika mereka ingin dapatkan hati penggemar bahkan jika mereka tidak berhasil finish sebagai juara.

Untuk bermain judi bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :