Hoffenheim Dapatkan Eduardo Vargas dari Napoli

Hoffenheim Dapatkan Eduardo Vargas dari Napoli

Hoffenheim Dapatkan Eduardo Vargas dari Napoli – Hoffenheim secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani pemain timnas Chili yanitu striker Eduardo Vargas dari Napoli untuk mengimbangi kepergian Roberto Firmino ke Liverpool.

Klub Bundesliga itu mengatakan Vargas yang berusia 25 tahun telah menandatangani kesepakatan sampai Juni 2019 untuk Hoffenheim

Vargas membantu Chile memenangkan Copa America di kandang pada bulan Juni oleh finishing sebagai turnamen bersama top-scorer dengan empat gol.

Direktur olahraga Hoffenheim Alexander Rosen mengatakan “pertunjukan yang luar biasa Eduardo di Copa Americasecara alami menarik perhatian kalangan klub-klub lain di seluruh Eropa. Jadi kami senang dia memutuskan dia untuk Hoffenheim dan bahwa kita dapat mengintegrasikan pemain yang fleksibel, secara teknis kuat dan kokoh di lini depan.”

Hingga saat ini Vargas mencetak 22 gol dalam 48 penampilan untuk Chile, rekor yang fantastis mengingat Chile merupakan timnas bertabur bintang dimana Sanchez juga datang dari timnas yang sama.

Vargas akan diharapkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh gelandang serang Brasil Firmino, yang mencetak 38 gol disemua kompetisi bersama Hoffeinheim dan memembuat 28 gol dikancah bundes liga untuk klub tersebut dalam 140 pertandingan Bundesliga nya bersama Hoffenheim.

Setelah tiba dari Universidad de Chile pada bulan Januari 2011, Vargas gagal membangun dirinya dalam dua setengah musim di Napoli. Dia melanjutkan untuk bermain dengan status pinjaman di klub Brasil Gremio, klub Spanyol Valencia dan kemudian musim lalu di Liga Premier Queens Park Rangers, namun sang pemain tampil sangat baik di Copa Amerika bersama Timnas dan membuat klub klub eropa berebutan iingin mendapatkan tanda tangan nya.

“Saya tidak hanya melihat ke depan untuk para fans, stadion dan suasana di Jerman, tetapi di atas semua kesempatan untuk menunjukkan permainan yang agresif dan ofensif saya saat ini berada di salah satu liga terbaik di dunia,” Vargas seperti dikutip oleh situs Hoffenheim.

Dia menambahkan bahwa ia yakin ia bisa “mengembangkan diri lebih jauh dalam tim dengan cara yang bermain akrab bagi saya dari tim nasional Chile dan karena itu cocok untuk saya.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :