Hodgson Yakin Inggris Tak Terkalahkan

Hodgson Yakin Inggris Tak Terkalahkan

Hodgson Yakin Inggris Tak Terkalahkan –┬áManajer Inggris Roy Hodgson mengatakan ia sebelumnya sudah yakin dan selalu percaya timnya bisa menyelesaikan Kualifikasi Euro 2016 dengan status tak terkalahkan

Roy Hodgson mengatakan ia selalu yakin Inggris bisa menyelesaikan kualifikasi Grup E Euro 2016 dengan rekor terkalahkan setelah merekam 10 kemenangan berturut-turut selama 10 pertandingan kualifikasi yang di tutup dengan kemenangan 3-0.

Inggris mengalahkan Lithuania dengan skor 3-0 pada hari Minggu di Vilnius setelah Gol Ross Barkley, gol bunuh diri pemain lawan Giedrius sendiri dan Alex Oxlade-Chamberlain membantu mereka berhasil menyelasaikan rekor sempurna mereka dengan 10 pertandingan kulifikasi tanpa kekalahan.

Manajer 68 tahun, yang menjadi dalang dari skuad tampil mengecewakan Piala Dunia 2014 saat inggris harus terdepak dari fase group menegaskan dia tidak pernah kehilangan kepercayaan dalam skuadnya.

“Saya percaya tim bisa pergi melaju tanpa terkalahkan, Itu adalah tujuan besar untuk mengatur hal sedemikian rupa. Mungkin terlalu besar dalam beberapa hal, tetapi sesuatu dalam diri saya mengatakan mereka adalah pemain bagus yang berkumpul di sini,” kata Hodgson.

“Jika kami bermain dengan baik, dengan fokus dan terus mencoba dan mendapatkan yang lebih baik, kita bisa tak terkalahkan. Tapi kualifikasi adalah hal utama. Saya sangat senang dengan enam kemenangan dan empat kali seri yang kita dapatkan.

“Ini sangat sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-katakekecewaan , Anda merasa setelah bekerja keras dan mempersiapkan untuk Piala Dunia seperti yang kita lakukan, dan kemudian harus terdepak keluar setelah dua pertandingan.”

Mantan bos Liverpool mengaku pertandingan persahabatan mendatang melawan tim yang lebih ketat mungkin terbukti lebih jitu dalam mendongkrak mereka.

“Beberapa pemain datang kembali dari cedera akan berarti kita akan memiliki banyak kompetisi untuk tempat,” kata Hodgson.

“Mudah-mudahan juga kita akan belajar dari pertandingan kami akan bermain melawan Spanyol sekarang dan Perancis berikutnya dan kemudian Jerman dan Belanda , karena mereka adalah tim yang telah menunjukkan mereka bisa melakukannya dengan baik di final kompetisi.

Untuk bermain sbobet bola dan live casino, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain dan menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan