Hodgson 1

Hodgson Bangga Dengan Solidaritas Timnas Inggris – Manajer Inggris Roy Hodgson meyakini pertandingan persahabatan mereka melawan Prancis terbukti menjadi keputusan yang tepat di tengah bencana yang di hadapi tim lawan karena pada pertandingan tersebut semua elemen berhasil menunjukan rasa solidaritas.

Roy Hodgson yakin Inggris harus bangga keputusan mereka untuk tetap melangsungkan pertandingan persahabatan internasional melawan Perancis di Stadion Wembley pada Selasa, menyusul serangan teror pekan lalu di Paris.

Hodgson 1

Asosiasi Sepakbola (FA) dan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menegaskan pada hari Sabtu bahwa pertandingan akan tetap berlangsung meskipun setidaknya 129 orang terbunuh di ibukota Perancis.

Kemenangan 2-0 Inggris atas sang tuan rumah Euro 2016 host itu menambah serunya susasana pertandingan, karena kedua tim akan menggunakan uang yang di dapatkan dari penonton untuk membayar upeti kepada mereka yang terlibat dalam tragedi itu.

“Ini adalah kesempatan yang benar benar tepat untuk menunjukan solidaritas kita, itu benar-benar segala sesuatu yang saya harapkan hal itu terjadi,” kata manajer Hodgson.

“Saya pikir cara FA dan FFF mengatur penghormatan sebelum pertandingan dimulai dilakukan dengan sangat, sangat baik.

“Saya haru, karena sebelum permainan di mulai semuanya mengheningkan cipta untuk mengingat tragedi tersebut … semua hal yang kita ingin capai, dicapai pada saat itu.

“Saya sudah menerima beberapa pesan teks dari beberapa orang Perancis yang saya tahu. Mereka pikir malam ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk negara mereka. Inggris bisa bangga telah menempatkan acara ini pada jadwal yang semestinya sebagai rasa upeti kita pada prancis.”

Hodgson mengatakan Inggris tidak menekan Prancis untuk membuat jadwal di tengah bencana hanya untuk menampilkan menunjukkan dukungan untuk tim lawan mereka tersebut.

“Itu bukan kita yang mendorong FA Perancis untuk melakukan hal ini. Itu keputusan mereka untuk mengatakan tindakan pembangkangan terhadap kejadian yang tidak manusiawi ini lebih penting, katanya.

“Kami fokus pada menunjukkan rasa hormat, solidaritas dan persatuan yang kita benar-benar ingin mengungkapkan, dan kemudian setelah peluit ditiup maka kita bermain sepak bola seperti biasanya.”

Untuk mengitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :