Higuain 1

Higuain Di Yakini Menjadi Messinya Serie A – Roberto Mancini telah memberikan pujian kepada striker Napoli Gonzalo Higuain, sementara dia yakin Mauro Icardi akan segera kembali ke performa terbaiknya untuk Inter Mikan.

Pelatih Inter Roberto Mancini percaya Gonzalo Higuain adalah sebagai penting untuk Napoli dan diyakini sebagai Lionel Messi nya liga italia.

Higuain 1

Higuain telah dalam perfoma terbaiknya untuk Napoli dimusim 2015-16 dan telah terjaring 12 gol dalam 14 penampilan di Serie A.

Pemain Argentina internasional mencetak dua gol pada akhir pekan untuk membantu Napoli menang 2-1 atas Inter dan Mancini memiliki apa-apa selain pujian untuk mantan striker Real Madrid.

“Higuain adalah memberikan sesuatu untuk Napoli tim lain tidak memiliki. Higuain di Italia adalah seperti Messi di dunia,” Mancini kepada Corriere dello Sport.

“Di Serie A, Higuain adalah pada tingkat lain ke orang lain. Dia mencetak satu atau dua gol per game dan dapat menentukan dengan setiap bola ia yang ia sentuh.”

Selain itu mengenai Mauro icardi, Mancini yakin striker akan datang baik setelah ia menempa pemahaman yang lebih baik dengan penandatanganan baru Stevan Jovetic.

“Mauro masih muda dan merupakan striker klasik di area penalti yang selalu mendapat 20 gol. Dia perlu bantuan tim, tapi dia juga masih memiliki ruang untuk perbaikan,” tambah Mancini.

“Dia dan Jovetic butuh enam bulan untuk bermain bersama dan tidak mengatakan itu sudah cukup untuk menemukan pemahaman.”

Inter telah dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang bursa transfer Januari, termasuk Andrea Pirlo dan Lucas Biglia, tetapi Mancini telah menegaskan mereka tidak mungkin untuk menandatangani gelandang.

“Kita harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan poin sebanyak mungkin sampai 20 Desember, maka kita akan mengevaluasi apakah ada sesuatu di pasar yang dapat membantu,” katanya. “Mengubah wajah tim pada bulan Januari tidak sederhana.

“Pirlo adalah pemain kuat, tapi kami tidak pernah berbicara dengan dia. Dan kami belum memikirkan penguatan di lini tengah. Saya tidak berpikir tentang Biglia,. Kita mungkin perlu posisi lain.

Untuk membaca pasaran sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN BOLA DI SBOBET

Comment :