Hiddink 1

Hiddink tertarik untuk menjaga Fabregas dan Remy – Di tengah spekulasi atas masa depan Cesc Fabregas dan Loic Remy, Guus Hiddink ingin menjaga skuad Chelsea tetap bersama-sama dalam membantu skuad chelsea dalam menghadapi musim yang buruk.

Guus Hiddink telah mengecilkan pembicaraan bahwa orang-orang seperti Cesc Fabregas dan Loic Remy bisa meninggalkan Chelsea pada bulan Januari, tetapi tetap terbuka untuk kemungkinan untuk menerima pendatang baru.

Hiddink 1

Fabregas tidak dimainkan dalam imbang 0-0 dengan Manchester United pada hari Senin, dengan laporan menunjukkan gelandang Spanyol telah meminta transfer. Sementara itu, manajer Aston Villa Remi Garde telah menyatakan minat dalam penandatanganan Remy.

Tapi bos interim Chelsea Hiddink mengatakan dalam konferensi media pada Rabu: “Saya pikir kita perlu untuk membesarkan spkulasi ini, semua pemain kami di sini hingga akhir musim Chelsea masih dalam posisi di mana ia perlu meningkatkan posisi nya saat ini..

“Kami membutuhkan semua pemain untuk saat ini sehingga kita tidak berbicara tentang rumor di mana pun mereka berasal, kami akan menjaga pemain pemain kami.

“Fabregas datang dengan senyum di wajahnya dan saya ingin ini selalu terjadi, ketika pemain tidak datang dengan wajah usang akan memberikan skuad motivasi.”

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA¬†MEMBACA PASARAN¬†SBOBET BOLA

Hiddink memiliki sejumlah pemain yang diragukan cedera Remy (betis), Radamel Falcao (otot) dan Gary Cahill (pergelangan kaki) untuk kunjungan hari Minggu untuk Crystal Palace.

Ditanya tentang prospek kedatangan pemain di bursa pada bulan Januari, Hiddink menambahkan: “Kami tentu saja tahu bahwa jendela terbuka lebar sehingga kita akan melihat.

“Saya tidak akan berbicara terlalu banyak di muka seperti itu sedikit kapan atau apakah. Saya akan berbicara di dalam rumah kami.

“Jika Anda melihat pertandingan kami sebelumnya ketika Diego Costa keluar, ditambah kami memiliki beberapa pemain yang cedera lain – saya berharap mereka cepat sembuh akan tersedia.

“Kita perlu pemain yang tersedia lebih banyak untuk semua posisi tapi itu tidak mengatakan apa-apa tentang masa depan baik itu jangka panjang atau jangka pendek.”

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :