hiddink 4

Hiddink Inginkan Pendekatan Menyerang – Guus Hiddink percaya bagian dari tantangan bagi manajer di Inggris adalah datang untuk meyesuaikan permainan sesuai dengan tuntutan penggemar.

Bos Chelsea Guus Hiddink mengatakan dia lebih suka untuk menggunakan formasi menyerang dari mengadopsi permainan berbasis kepemilikan bole yang disukai oleh rekannya Louis van Gaal di Manchster united.

hiddink 4

Hiddink sedang mempersiapkan Chelsea untuk kunjungan Manchster united yang saat ini sedang dalam tekanan bersama Louis van gaal yang telah menghadapi kritik atas pendekatan negatif yang dirasakan di Old Trafford.

Van Gaal membawa Manchster united berada di peringkat ketiga di Liga Premier dalam hal kepemilikan bola dengan rata-rata 57,3 persen per game, tapi hanya 10 gol setelah beberapa pertandingan mereka , bahkan itu di tambah dengan kemenangan mereka 3-0 untuk stoke city

Hiddink yang gaya umumnya dianggap lebih berani daripada rekan senegaranya dari Belanda terasa bahwa fans di inggris lebih menginginkan produktivitas gol di banding pengusaan bola

Dan ia berbicara perbedaan dalam filsafat antara dirinya dan Van Gaal, mengatakan: “. Ada pendekatan yang berbeda dan pandangan yang berbeda pada permainan, itu jelas”

“Ada sekali juga, bukan hanya di Belanda yang kita melihat angka-angka dan berkata:” Kami memiliki kepemilikan 65, 67 dan 70 persen ‘tapi ada lawan yang mengatakan: “Kami tidak peduli berapa banyak kepemilikan Anda miliki, kami memiliki skor di pihak kita. ”

“Itu sebabnya Anda tidak harus melebih-lebihkan persentase kepemilikan. Ini adalah apa yang Anda lakukan dengan milik Anda.

“Sebagian besar tim ingin memiliki bola tapi apa yang Anda lakukan dengan bola?

“Apakah Anda mengamankan kemenangan dari gaya bermain ball posession atau kau pergi sesegera mungkin untuk menyerang untuk mendapatkan gol. Opsi terakhir adalah yang saya sukai.”

Hiddink merasa fans United hanya ingin melihat lebih banyak gol, sementara pelatih asal Belanda itu memuji pendukung di inggris untuk apa yang mereka inginkan

“Mereka ingin melihat juga apa yang kita ingin melihat – lebih banyak gol, mereka ingin melihat juga lebih banyak bermain di dalam kotak,” tambahnya.

“Pengaruh manajer ada tapi budaya sepak bola Inggris juga ada.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :