Heynckes-Menang-Penghargaan-Fifa-Coach-of-the-Year

Agen bola online – Jupp Heynckes memenangkan Fifa Coach of the Year setelah berhasil mengalahkan pesaingnya Jurgen Klopp dan Sir Alex Ferguson.

Heynckes telah memimpin klub Bavarian itu ke treble yang belum pernah terjadi selama 2012-13 sebelum akhirnya diambil alih oleh Pep Guardiola pada musim panas lalu.

Mendapati penghargaan, Heynckes langsung berterima kasih kepada para staf yang telah membantunya selama masa jabatannya di Munich.

“Saya sangat berterima kasih dapat menerima penghargaan ini,” ujar Heynckes.

“Hal ini sangat berarti bagi saya. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, melainkan untuk seluruh Bayern Munich, semua orang yang peduli, dari presiden hingga para pemainnya.”

“Mereka melakukan performa yang luar biasa dan para staf pelatih sangat berkontribusi dalam hal ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua yang membantu saya membangun tim hebat itu.”

Heynckes meraih medali kedua dalam ajang Liga Champions setelah timnya menang 2-1 melawan Borussia Dortmund di Wembley pada bulan May, yang sebelumnya ia raih bersama Real Madrid pada tahun 1998.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :