henderson 2

Jordan Henderson berharap usaha kerasnya di Liverpool sejauh ini dapat menjadikan salah satu pemain beruntung yang dipanggil Roy Hodgson untuk terbang ke Brasil bulan Juni mendatang.

Seperti yang kita ketahui, hanya tinggal tiga bulan lagi sebelum ajang paling bergengsi di muka bumi ini digelar. Dimana Henderson sudah menunjukan sinyal positif dengan menjadi starter di laga kemenangan The Three Lions atas Denmark tengah pekan kemarin.

Meski demikian, Henderson masih akan berjuang keras untuk mengklaim tempatnya bersama timnas. Ia berharap dapat bermain dengan baik di Liverpool pada sisa musim ini.

“Saya bermain dengan sangat percaya diri dan saya bahagia bisa bermain sepakbola setiap menitnya,” ujar Henderson kepada Liverpool Echo.

“Segalanya telah berjalan dengan sangat baik untuk Liverpool dan mendapatkan panggilan dari Inggris telah mendorong semangat saya. Semoga saja saya dapat bermain dengan baik hingga akhir musim.”

“Bisa ikut Piala Dunia mewakili negara saya berarti segalanya untuk diri saya.”

“Untuk pertama dan yang harus saya lakukan adalah menyelesaikan tugas saya dengan baik di Liverpool. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya mulai dari sekarang hingga akhir musim. Jika saya bisa melakukannya, maka saya akan memiliki peluang yang besar.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :