Coleman

Hasrat tim tamu demi Coleman

Taruhan188 – Everton akan menjalani laga sulit pada hari sabtu saat mereka berhadapan dengan tim tangguh Liverpool di Anfield, laga yang berjuluk derby Marseyside ini dipastikan akan berlangsung sengit karena posisi kedua tim di klasemen yang membutuhkan kemenangan, pertandingan Liverpool vs Everton pada hari sabtu juga diprediksi akan terbuka karena kedua tim yang bermain dengan offensif.

Namun Everton akan terinspirasi untuk mencoba dan mengalahkan Liverpool pada Sabtu untuk memberikan kemenangan ini hadiah kepada bek mereka yang cedera yakni Seamus Coleman, hal itu dibocorkan oleh Phil Jagielka mengatakan.

Coleman

Mencoba untuk menempatkan senyum di wajah terserang rekan setimnya Seamus Coleman akan memberikan motivasi tambahan untuk Everton saat mereka pergi mencari kemenangan dari Merseyside yang akan menjadi kemenangan derby pertama atas Liverpool sejak 2010, menurut kapten klub Phil Jagielka.

The Toffees akan tanpa Coleman di Anfield pada hari Sabtu dan tidak dapat memanggil layanan nya untuk bulan-bulan mendatang setelah bek menderita patah kaki saat ia membela Republik Irlandia dalam kualifikasi imbang Piala Dunia melawan Wales.

Everton belum pernah mengalahkan rival lokal mereka dalam 13 pertemuan terakhir di semua kompetisi dan menghadapi pertandingan besar lain hanya tiga hari kemudian, ketika mereka mengunjungi Manchester United di Old Trafford.

Hasrat tim tamu demi Coleman

“Ada dua pertandingan besar datang dan itu satu hal Seamus akan ingin kita lakukan, untuk bermain dengan baik dan mendapatkan beberapa hasil yang baik,” kata Jagielka evertontv.

“Kita semua akan berpikir tentang dia dan datang hari Sabtu dan Selasa, dan saya yakin dia akan tetap mendukung kami di TV dan menyemangati kami dari hari yang terdalam

“Tidak akan ada insentif yang diperlukan tetapi dengan keadaan selama beberapa hari terakhir, yang mungkin menambahkan sedikit tepi motivasi atas nama kami.

“Kami ingin pergi ke sana dan bermain dengan baik dan itu akan lebih baik jika kita semua bisa mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Seamus terlebih dahulu.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :