inter menang

Agen bola online, Milan – Bek AC Milan, Daniele Bonera mengaku bahwa dirinya menikmati pertandingan melawan Internazionale pada laga Derby della Madonnina kemarin.

Nerazzurri berhasil memperbesar perbedaan poin dengan rival lokalnya pada laga Serie A dengan 12 poin. Sedangkan Milan turun ke peringkat 13 dengan 19 poin.

Namun, Bonera yang telah pulih dari cedera dan berlaga sebanyak lima kali dengan Rossoneri pada musim ini yakin bahwa pertandingan derby ini adalah sebuah hadiah natal bagi Milan.

“Laga derby selalu menjadi pertandingan yang spesial, dan yang lebih membuat derby ini spesial adalah karena pertandingan kali ini mendekati hari natal,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

“Pertandingan kemarin bisa diartikan sebagai hadiah natal bagi kami. Semua pemain tim kami sangat menikmati pertandingan derby kemarin.”

“Sangat sulit bagi kami untuk mengalahkan Inter pada hari Senin kemarin. Inter adalah tim yang sangat kuat. Kami sudah berusaha semampu kami, dan kami harusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi.”

Milan berada di posisi yang sulit pada laga Serie A musim ini, dan Clarence Seedorf dikabarkan akan menggantikan posisi Allegri. Sedangkan Inter berada di posisi ke-5 karena telah gagal memenangkan 4 pertandingan Serie A sebelumnya.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit

Comment :