Arizan ademi

Hadapi Arsenal Pemain Dinamo Zagreb Terbukti Gunakan Doping – UEFA telah memulai proses disipliner terhadap pemain Dinamo Zagreb yaitu Arijan Ademi setelah sang gelandang terbukti positif saat tes doping setelah timnya berhasil membuat kejutan Liga Champions kala menang atas Arsenal bulan lalu, seperti yang di konfirmasi klub asal Kroasia tersebut

Ademi yang berusia 24 tahun bermain selama 90 menit penuh dari kemenangan 2-1 atas Dinamo atas The Gunners di pertandingan mereka pada 16 September dalam pertandingan Grup di Stadion Maksimir.

Arizan ademi

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, Dinamo tidak akan memberikan rincian dari tes namun terkejut atas hasil tes yang di tunjukan pemain asal Makedonina tersebut

“Namun Karena tes doping pada dirinya positif setelah pertandingan Liga Champions pertandingan Dinamo menghadapi Arsenal, UEFA harus mempertimbangkan kembali hukuman indisipliner terhadap Arijan Ademi.

“Para pemain kami yang terus-menerus di bawah pengawasan doping, terutama selama kompetisi UEFA, dan ini adalah pertama kalinya kami menghadapi situasi seperti ini. Kami terkejut karena Ademi dipilih untuk pengawasan doping enam kali tahun ini dan hasilnya negatif setiap kali , serta hasil dari setiap pemain lain yang dipilih untuk pengawasan doping oleh UEFA atau Kroasia Anti Doping Agency.

“Selama prosedur disiplin GNK Dinamo tidak diperbolehkan untuk membuat pernyataan apapun. Kami akan menginformasikan tentang kemajuan situasi ini.”

Kejutan menang atas Arsenal diikuti di Eropa dengan kekalahan 5-0 di Bayern Munich, di mana Ademi juga bermain, akhirnya mengakhiri rekor fantastis Dinamo Zagreb yang memegang rekor 45 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Meskipun kekalahan itu, Dinamo masih berada di posisi kedua bersama Olympiakos di Grup F menjelang pertandingan kandang mereka melawan wakil asal Yunani tersebut

Sementara Arsenal berada di poisis bawah grup setelah kekalahan terhadap Dinamo dan tuan rumah untuk Olympiakos, dengan laga selanjutnya harus melawan raksasa Jerman Bayern yang saat ini berada di puncak klasemen Group.

 

The Gunners tidak pernah tersingkir dari Liga Champions pada babak penyisihan grup di bawah asuhan manajer Arsene Wenger selama 19 tahun terakhir.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :