hiddink

Guus Hiddink Harus Kembalikan Pola Pikir Juara Chelsea – Keberhasilan Guus Hiddink di Chelsea akan tergantung pada kemampuannya untuk mengembalikan pola pikir gelar pemenang di skuad chelsea saat ini, hal tersebut disampaikan menurut Boudewijn Zenden.

Boudewijn Zenden mengatakan Guus Hiddink harus mengembalikan pola pikir gelar pemenang juara liga musim lalu di pemain Chelsea jika ingin manajer interim yang bertanggung jawab saat ini itu untuk menjadi sukses.

hiddink

Hiddink ditunjuk pada hari Sabtu menyusul kepergian Jose Mourinho, yang telah sebelumnya dibawah tekanan sejauh ini karena tampil dengan suram untuk mempertahankan gelar Premier League mereka.

Chelsea sendiri saat ini bertengger di posisi ke 15 di klasemen, hanya tiga poin di atas zona degradasi meski menang 3-1 Sabtu atas posisi kedua terbawah Sunderland.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Hiddink, yang memimpin Chelsea sukses Piala FA selama menjadi manajer interim tahun 2009, adalah orang yang bertugas menarik klub London jauh dari kesulitan dan mempertahankan tantangan di Liga Champions, di mana mereka akan melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar liga champion.

Pelatih usia 69 tahun meninggalkan perannya sebagai pelatih Belanda pada bulan Juni setelah awal yang buruk untuk musim kualifikasi Euro 2016 mereka, yang melihat sang juara 1988 ituakhirnya gagal mencapai final di Perancis.

Zenden, yang bermain untuk Chelsea antara 2001 dan 2004 dan merupakan asisten Rafael Benitez selama tugas sebagai manajer, mengatakan kepada Omnisport: “Dia seorang manajer berpengalaman.

“Dia sudah dalam pekerjaan sebelumnya, pertama kali ia ada di sana ia melakukan pekerjaan besar sebagai manajer interim, bahkan memenangkan trofi untuk mereka. Hanya masa depan akan memberitahu jika ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Ini jelas sulit untuk mendapatkan pelatih sementara dengan nama besar, Hiddink telah membuktikan dirinya selama bertahun-tahun tapi tentu saja catatan kritis adalah dia harus meninggalkan tim nasional Belanda karena mereka underperformed.

“Masalah utama adalah kualitas dalam skuad, itu adalah sesuatu yang dia tidak di miliki oleh chelsea saat ini adalah pola pikir mereka untuk mendapatkan juara.

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :