gundogan 1

Gundogan Optimis Dortmund Bisa Kalahkan Schalke – Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan yang penuh dengan keyakinan menjelang Revierderby Minggu di Signal Iduna Park yang mempertemukan borrusia dortmund kontra schalke.

Ilkay Gundogan dalam konfrensi pers pra pertandingan mengatakan bahwa ia yakin Borussia Dortmund akan mengklaim semua tiga poin dalam pertandingan Bundesliga Minggu melawan saingan mereka Schalke.

gundogan 1

Dortmund saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen setelah 11 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini, unggul enam poin dari urutan kelima Schalke dan Gundogan tertarik untuk memperluas kesenjangan di Revierderby akhir pekan ini dengan kemenangan skuadnya.

” Kami ingin meninggalkan tanda kami pada permainan. Kami memiliki cara bermain yang benar-benar bekerja dengan baik pada saat ini, dan kami tahu apa yang harus kita lakukan,” kata Gundogan situs resmi Bundesliga jelang pertandingan menghadapi rival.

” Kami tidak perlu mengubah banyak dalam tata cara permainan kami, paling kita hanya perlu memperketat beberapa hal di sana-sini untuk dapat menghasilkan kinerja yang leih baik di atas kualitas lain, Itulah yang kita akan mencari untuk melakukan, dan saya pikir. kita akan berakhir dengan menjadi pemenang pada derrby yang berlangsung pada hari Minggu.

” Ini tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa kami telah favorit menuju ke permainan derby. Tapi itu persis jenis pertandingan di mana meski Anda adalah favorit bahwa hal-hal dapat berubah sangat cepat, sehingga akan benar-benar penting bahwa kami memberikan benar-benar segalanya pada hari Minggu dan bermain pertadningan ini dengan hati kita dan dengan taktik yang terapkan oleh pelatih

“Kami semua benar-benar melihat ke depan untuk itu dan antisipasi terhadap hal hal yang bisa terjadi dalam pertandingan. Kami sudah dalam bentuk benar-benar baik baru-baru ini dan derby datang pada waktu yang sempurna bagi kami.” tutup gudongan

Borrusia Dortmund mencatat kemenangan sebelumnya dengan skor telak yakni 3-0 atas Schalke ketika mereka terakhir bertemu di Signal Iduna Park pada bulan Februari silam.

Untuk membuka situs yang diblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :