Guardiola 14

Guardiola Tegaskan tak akan kembali ke Barcelona – Manajer Pep Guardiola sempat mendapatkan krtikan yang keras karena pada akhir paruh pertama musim ini, skuad Manchester City tampak kehilangan arah, dan hal itu sudah berlalu sekarang dimana Manchester City sukses berada di posisi kedua klasemen sementara meski mereka memiliki kesenjangan delapan poin dari pimpinan klasemen sementara Chelsea.

Sementara disisi yang berbeda, mantan tim nya Barcelona babak belur pada musim ini meski mereka sudah menapakan kaki mereka di final copa del rey namun mereka masih berada dibawah real madrid di klasemen liga dan di pastikan terdepak dari Liga Champions pasca kekalahan 4-0 atas Paris Saint Germain.

Tentu saja berita terpuruknya Barcelona ini membuat rumor kembalinya Pep Guardiola ke Barceloan semakin mencuat, namun Pep Guardiola dengan tegas membantah hal itu.

Guardiola 14

Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan dia tidak akan pernah kembali ke Barcelona di tengah tekanan kuat pada bos Spanyol Luis Enrique.

Posisi Luis Enrique di Camp Nou berada di bawah ancaman berikut 4-0 kekalahan Barcelona di tangan Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions terakhir-16 dasi, Selasa.

Pelatih berusia 46 tahun, yang telah memenangkan dua gelar LaLiga serta Liga Champions sejak menggantikan Gerardo Martino pada tahun 2014, di sisi lain akan mengakhiri kontrak pada akhir musim.

Tapi Guardiola yang menjadi pemenang 14 piala selama masa jayanya di raksasa Catalan membantah isu yang mengatakan ia akan kembali ke Barcelona lagi.

“Aku tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih di sana. Periode saya di sana sudah berakhir ,” kata Guardiola.

Guardiola berbicara menjelang Piala FA bentrokan putaran kelima Sabtu di Huddersfield Town.

Dan sat City bersaing untuk sebuah tempat di babak berikutnya, Guardiola meminta FA membenai sistem permaina di Piala Fa

“Di Spanyol, kami bermain dua pertandingan di final . Saya lebih suka situasi itu,” katanya. “Mungkin untuk jumlah game yang dimainkan, perpanjangan waktu dan adu penalti akan baik.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :