Guardiola meminta Gabriel Jesus untuk bergabung bersama Manchester City

Guardiola meminta Gabriel Jesus untuk bergabung bersama Manchester City – Penyerang yang bernama Gabriel Jesus mengungkapkan sebuah cerita mengenai bagaimana dirinya bisa ikut bergabung dengan team Manchester City pada pemilihan tempat ia akan ditempatkan pada Januari 2017.

Guardiola meminta Gabriel Jesus untuk bergabung bersama Manchester City

Ia akan membagikan sebuah cerita mengenai bergabungnya bersama Machester CIty melalui telepon dari manajer Josep Guardiola membuat dirinya semakin yakin untuk menerima tawaran di Man City.

Pada tanggal 3 Agustus 2016, Man City mengumumkan keberhasilan mereka memasukan pemain yang bernama Gabriel Jesus dari Palmeiras. Hanya, sebagai penyerang muda yang baru berusia 19 tahun tersebut baru bergabung dengan Man City pada Januari 2017.

“Permintaan dari Guardiola sangat berharga buat saya untuk membuat keputusan bergabung bersama Man City. Dia meminta saya untuk membicarakan sebuah proyek dan menjelaskan betapa berharganya saya dalam proyek tersebut,” kata Gabriel Jesus.

“Dia menunjukkan kemauannya untuk memiliki saya di  tim  ini. Hal itu yang membuat saya untuk datang ke sini berkunjung. Saya sangat senang,” kata pemain asal Brasil itu menambahkan.

Gabriel Jesus menyatakan penampilan perdananya di Premier League saat tampil melawan Tottenham Hotpur pada 21 Januari. Dalam pertandingan tersebut, Gabriel Jesus ikut bermain dipertandingan sejak menit ke-82, untuk menggantikan temannya Raheem Sterling.

Seminggu kemudian, Gabriel Jesus kembali tampil sebagai starter saat City menang 3-0 atas Crystal Palace di Piala FA. Dia sukses diposisi gol Sterling.

Gabriel Jesus kembali melanjukan penampilan impresifnya saat dipercayakan menjadi starter saat melawan West Ham United pada 2 Februari. Pemain asal Sao Paulo tersebut sukses mencatatkan satu assist dan satu gol saat timnya menang 4-0.

Sampai saat ini, Gabriel Jesus mampu memberi kepercayaan kepada Guardiola. City pun sangat bersyukur atas keberhasilannya Gabriel Jesus menerima sebutannya sebagai The Citizens, meskipun ada beberapa jumlah klub besar yang tertarik untuk bergabung merekrutnya.

Jesus juga merasa semakin nyaman dengan keberadaan Guardiola karena ia merasa memiliki kesamaan yang sama. Salah satunya kesamaan antara Jesus dan Guardiola adalah permainan sepak bola di video game.

“Dia senang sekali dengan main sepak bola, sama seperti saya, 24 jam sehari!” tuturnya.

“Saat tidak berlatih atau bermain, saya menonton sepak bola dari ponsel atau dengan berbincang dengan teman tentang lawan kami selanjutnya,” kata Jesus.

Jesus kemungkinan besar kembali diikut sertakan saat Man City menerima kedatangan Swansea City pada Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

 

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :