ancelotti 3

Guardiola keluar akan gantikan Ancelotti – Pep Guardiola akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim, dengan Carlo Ancelotti menggantikan dia, hal tersebut disampaikan menurut Karl-Heinz Rummenigge.

Pelatih kepala Bayern Munich Pep Guardiola akan meninggalkan klub pada akhir musim dan digantikan oleh mantan bos Real Madrid Carlo Ancelotti, Karl-Heinz Rummenigge telah mengungkapkan kepastian hal tersebut untuk Bild.

ancelotti 3

Laporan minggu ini menyarankan Guardiola telah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan juara bertahan Bundesliga, dan ketua Rummenigge kini telah mengkonfirmasi bahwa pelatih asal Spanyol memang akan mengucapkan selamat tinggal kepada Allianz Arena pada Juni 2016 mendatang.

Ancelotti, sementara itu, dipecat oleh Madrid pada akhir musim lalu setelah selama dua tahun bertugas, yang telah melihat dia memenangkan Liga Champions dalam musimm pertamanya bersama Real Madrid.

Rummenigge mengatakan: “Kami berterima kasih kepada Guardiola untuk segala sesuatu yang telah diberikan klub kami dan berharap bahwa kita akan merayakan keberhasilan bersama-sama banyak musim ini.

“Dengan Ancelotti, dia lagi pelatih yang sangat sukses untuk Bayern. Kami berharap dapat bekerja sama.”

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Rummenigge juga mengatakan kepada Bild bahwa Ancelotti telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan Bayern.

Guardiola menggantikan Jupp Heynckes di Bayern menjelang musim 2013-14 dan menuntun mereka ke gelar ganda domestik di musim pertamanya, serta memenangkan Piala Dunia Klub dan Piala Super UEFA.

Dia menambahkan gelar Bundesliga kedua dimusim 2014-15, tapi gagal sukses di Liga Champions telah menghindari dia sejauh di Bayern, dimana mereka terdepak di fase semi-final dua kali.

Mantan pelatih Barcelona masih bisa menang treble dengan Bayern musim ini, dengan Bavarians masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga, setelah itu mereka juga mencapai babak 16 besar di Liga Champions serta melangkah ke perempat final DFB-Pokal

Guardiola, yang telah dikaitkan dengan klub seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea, belum mengungkapkan di mana ia akan melanjutkan karir kepelatihannya, dengan Manchster city di kabarkan adalah tim yang akan menjadi pelabuhan dirinya selanjutnya.

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :