Aguero 3

Guardiola Jelaskan Situasi Aguero Di Manchester City – Sergio Aguero yang seringkali menjadi andalan Manchester City sejak di datangkan beberapa musim lalu saat ini harus legowo mengalah dengan ketatnya persaingan untuk merebut posisi line up sejak kedatangan mantan pelatih Bayern Munich pada awal musim yang membuat pemain timnas Argentina ini selalu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dalam konfrensi persnya baru baru ini meski demikian Pep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero masih merupakan pemain penting di Manchester City,

Aguero 3

Manajer Manchester City Pep Guardiola berlabel Sergio Aguero sebagai masih “sangat penting” untuk timnya meskipun harus benar benar bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama Manchester City pada musim ini

Aguero menggantikan Gabriel Yesus yang terluka di awal laga dalam kemenangan Manchester City dengan skor 2-0 di Bournemouth di Liga Premier, Senin.

Ini menandai pertandingan liga ketiga berturut-turut di mana Aguero telah datang dari bangku cadangan, yang mengarah ke pertanyaan atas masa depan pemain timnas Argentina tersebut

Tapi Guardiola mengatakan perfoma Yesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane telah membuat sulit bagi Aguero, yang ia berbicara sebagai masih sebagao sosok penting untuk City.

“Tentu saja kami membutuhkan semua pemain, striker terutama. Aku tahu betapa pentingnya Sergio., sehari sebelumnya, minggu lalu, bulan lalu,” kata Guardiola.

“Dia pemain penting yang dalam pertandingan terakhir dia tidak bermain karena tiga orang di depan yang menakjubkan. Gabriel adalah luar biasa dan Leroy dan Ruam juga, jadi itu sebabnya mereka bermain.

“Tapi FA minggu depan dan Liga Champions masih ada untuknya ,Bahkan Premier League masih ada.

“Untuk lolos ke Liga Champions musim depan akan menjadi sulit, pertempuran yang sulit untuk semua orang.

“Jadi, itu sebabnya tentu saja kita perlu kontribusi dari Sergio, dia begitu penting bagi kami.”

Aguero telah mencetak 11 gol liga dalam 19 pertandingan musim ini, dan cedera kaki Yesus dapat memberikan dia kesempatan untuk kembali mengamankan posisi di skuad utama Pep Guardiola.

City, yang berada di posisi kedua dalam klasemen akan menghadapi Huddersfield Town pada Piala FA pada Sabtu sebelum menjamu AS Monaco di Liga Champions.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :