Guardiola Harus Teken Perpanjangan Kontrak

Guardiola Harus Teken Perpanjangan Kontrak

Guardiola Harus Teken Perpanjangan Kontrak – Ottmar Hitzfeld telah menyarankan Pep Guardiola menandatangani perpanjangan kontrak yang berrdurasi satu tahun dengan Bayern Munich dan menyelesaikan pekerjaan yang dimulai pada tahun 2013 silam kala ia membuat keputusan untuk membesut tim Bavarian setelah meninggalkan Barcelona.

Mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld merasa itu akan masuk akal jika Pep Guardiola siap untuk menandatangani perpanjangan satu tahun dengan juara Bundesliga, karena seelain di yakini mampu untuk membawa Munich juara domestik sang pelatih juga ditekan kan untuk bisa menjuarai Liga Champion.

Kesepakatan yang ada antara Guardiola dengan Bayern akan berakhir pada akhir musim 2015-16 ini dan dia baru saja memulai pekerjaan nya bahwa ia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang masa depan jangka panjang, jadi bisa sajaa Guadiola akan menambahkan durasi kontraknya.

Hitzfeld telah menyarankan mantan pelatih Barcelona untuk menandatangani kontrak baru hingga Juni 2017, meskipun guardiola di yakini akan memilih klub lain, karena kedua belah pihak akan mendapat manfaat dari perjanjian tersebut.

” Sebuah perpanjangan kontrak minimal berdurasi satu tahun akan menjadi solusi yang baik untuk kedua pihak antara Bayern dan Guardiola,” kata Hitzfeld kepada surat kabar Bild.

” Sebuah kontrak satu tahun tidak akan bekerja ketika pelatih baru saja di datangkan di klub, tapi itu akan masuk akal setelah tiga tahun ia disini dan ia memperpanjang lagi kontraknya.

” Guardiola telah membangun kembali tim di Bayern dan hampir selesai melakukannya. Bayern bermain sepakbola yang luar biasa. Sekarang penting untuk terus berada di jalan yang sama demi ambisi kita semua.

” Dengan perpanjangan satu tahun, kedua belah pihak masih memiliki beberapa kebebasan, tetapi juga memiliki kepastian.”

Guardiola telah membimbing Bayern untuk gelar Bundesliga beruntun sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2013 silam, tetapi gelar Liga Champions sejauh ini masih menghindari dia, dimana raksasa Bavaria tersingkir di semi-final dalam dua musim terakhir bersama Guardiola yang menjadi pelatihnya.

Untuk bermain dan menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET.

Untuk membuat akun sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET


Comment :

×

Komentar dinonaktifkan