gotze 8

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa pemain muda bintang mereka Mario Gotze belum bisa disamakan dengan mantan anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, pemain yang didatangkan dengan harga 37 juta Euro dari Borussia Dortmund langsung menampilkan penampilan yang cukup mengagumkan di musim perdananya.

Namun mantan pelatih Barcelona tersebut mengungkapkan kemampuan Gotze di musim ini belum bisa disamakan dengan peraih 4 kali gelar Ballon d’Or, namun saat ini Gotze akan terus berkembang.

“Tidak ada yang bisa dibandingkan antara dia (Gotze) dan Messi. Messi merupakan pemain terbaik di sepanjang sejarah,” ungkap pelatih asal Spanyol tersebut kepada media setempat.

“Ini merupakan tahun pertamanya di sini (Bayern Munchen), yang pastinya tidak akan mudah, namun dia mampu melakukannya dengan baik.”

“Usia dia baru 21 tahun dan pastinya akan terus berkembang. Dia memang pemain terbaik di Jerman saat ini. Saya tahu hal tersebut, namun Messi berada di tingkat yang berbeda.”

Seperti yang diketahui di musim ini Gotze sudah mencetak 6 gol dari 17 kali penampilannya bersama The Bavarian, sementara Lionel Messi sudah mencetak 14 gol dari 18 laga bersama Barcelona.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :