Guardiola

Guardiola Akui Semakin Hebat Bersama Manchester City

Taruhan188 – Pep Guardiola memang sudah memenuhkan lemarinya dengan beragam piala saat ia menjadi pelatih Barcelona dan Bayern Munich, namun bersama Manchester City tepatnya pada musim ini satu satunya peluang Pep Guardiola untuk menambah koleksi trophynya hanya lah dari ajang Piala FA, karena ia sudah terdepak jauh dari perburuan gelar juara primer league dan juga terdepak dari liga champions

Namun meski begitu Pep Guardiola mengatakan bahwa ia sangat menikmati tanggung jawab ekstra dia di Manchester City selain itu ia berencana untuk membuat perubahan besar pada skuadnya.

Guardiola

Pep Guardiola mengatakan ia memiliki kekuatan lebih di Manchester City daripada yang pernah ada sebagai seorang manajer.

Guardiola akan memainkan peran sentral dalam membentuk kembali skuad City pada akhir musim ini setelah mereka tersingkir dari Liga Champions ke Monako pekan ini.

Mereka juga harus tercecer 10 poin di belakang Chelsea di Liga Premier, dengan Piala FA kini adalah sebuah kompetisi di mana mereka bisa memenangkan nya untuk saat ini dan itu pun mereka harus berhadapan dengan Arsenal di semi-final

Sementara Guardiola menegaskan bahwa ia akan melakukan beberapa perubahan pada skuad, dia mengatakan menikmati tanggung jawab tambahan bersama Manchester city yang membuat ia semakin baik.

Guardiola Akui Semakin Hebat Bersama Manchester City

“Semua manajer dan direktur olahraga ingin meningkatkan dan menjadi lebih baik,” katanya menjelang pertandingan liga hari Minggu melawan Liverpool.

“Bahkan tim yang memenangkan treble winner masih akan membuat perubahan, sehingga tim yang tidak memenangkan Liga Champions atau sampai ke final akan membuat perubahan. Aku tahu itu.

“Saya memiliki kekuatan lebih dari sebelumnya dalam hidup saya sebagai seorang manajer. Bagi saya itu adalah tantangan besar dan saya ingin berurusan dengan itu.

“Saya bertemu bos besar, Sheikh Mansour di Abu Dhabi dan saya tahu rencana mereka . Kami berpikir tentang bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik.

“Untuk pemain dan manajer, itu tergantung pada hasil, tapi saya ingin terlibat dalam sebanyak mungkin untuk membantu tim saya untuk membuat langkah maju berikutnya.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :