gotze

Merdekabola – Mario Goetze mengaku tak bahagia dengan situasinya sekarang di Bayern Munich. Pasalnya, Goetze kurang diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Sejak kepindahan kontroversialnya dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, Goetze sudah mengantongi 13 gol dan 12 assist di sepanjang musim ini.

Jelas itu bukan torehan yang buruk bagi seorang gelandang. Namun, yang bikin Goetze kurang puas adalah terbatasnya kesempatan bermain yang diberikan Josep Guardiola.

Tercatat, Goetze sudah bermain di 43 pertandingan Bayern di seluruh kompetisi. Namun, sebanyak 15 kali dia diganti di tengah-tengah pertandingan dan 17 kali dia tampil dari bangku cadangan.

“Tentu saja aku tidak bahagia,” ungkap Goetze kepada Bild. “Tapi aku akan terus meningkatkan diri dan berharap kembali dengan kepercayaan pelatih untuk bermain sejak awal pertandingan.”

Goetze sudah membantu Die Roten mengunci gelar juara Bundesliga lebih awal, meski tersingkir di semifinal Liga Champions. Bayern masih berpeluang merebut titel keduanya di DFB-Pokal di mana mereka maju ke final, 17 Mei.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :