olivier-giroud

London – Striker Arsenal, Olivier Giroud mengungkapkan bahwa dirinya dapat menerima dengan baik kebijakan rotasi pemain yang diterapkan Arsene Wenger.

Giroud tampil penuh pada laga terakhir The Gunners yang ditahan imbang 1-1 oleh Everton akhir pekan kemarin. Namun pada laga sebelumnya menghadapi Hull City, posisi penyerang timnas Prancis ini diisi oleh Nicklas Bendtner.

Meski demikian, ia mengerti bahwa sang manajer memiliki maksud tersendiri baginya. Ia-pun dapat menerimanya karena hal tersebut juga demi kebaikan dirinya, juga tim.

“Saya memang merasa sedikit aneh hanya berada di bangku cadangan dan saya sedikit frustasi karena saya ingin bermain di tiap pertandingan,” ujar Giroud.

“Tapi pelatih bilang ia memiliki alasan menaruh saya di bangku cadangan karena sesekali saya juga harus beristirahat, lagipula saya tentu senang bisa melihat tim dapat memenangkan pertandingan.”

“Kami butuh seluruh orang dapat bermain dengan baik agar dapat mencapai target musim ini dan ini merupakan hal yang sangat baik untuk Nicklas dan rasa percaya dirinya.”

“Ketika kami bisa memainkan permainan kami seperti biasanya, lawa kami pasti akan sangat kesulitan karena mereka harus lebih mendalami lini pertahanan dan tetap siaga.”

Pada musim ini, Giroud telah menciptakan 7 gol dari 14 penampilan yang ia miliki diajang Liga Premier.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit. Lihat berita lainnya…

Comment :