silvestre

Giggs Adalah Kunci Perkembangan Martial – Mikael Silvestre mengatakan asisten manajer Ryan Giggs memegang kunci sukses untuk Anthony Martial memenuhi potensi awal di Manchester United, dimana ia yakin sang veretan Manchster united tersebt bisa membantu perkembangan Martial menjadi lebih baik.

asisten Manchester United Ryan Giggs dapat membantu Anthony Martial berkembang menjadi striker kelas dunia di Old Trafford, hal tersebut disampaikan menurut Mikael Silvestre.

silvestre

Martial adalah hari tenggat waktu kejutan pembalian untuk klub asal Inggris pada kontrak empat tahun, yang berusia 19 tahun dibelikan dari Monako di mana ia telah mencetak 12 gol di semua kompetisi selama musim 2014-15 sejauh ini

Setelah gol pada debutnya melawan Liverpool, Martial berhasil menjaring tiga gol lain dalam beberapa permainan dan tampak menjadi akuisisi terinspirasi oleh Louis van Gaal.

Dia telah berjuang sejak di datangkan, meskipun, dengan hanya dua gol dalam 15 penampilan terakhirnya dan tidak ada lagi gol nya di liga sejak ia mencetak gol ganda melawan Southampton pada tanggal 20 September.

“Saya tidak tahu dia[Martial, secara banyak,” kata Silvestre Omnisport. “Saya menemukan dia langsung. Saya melihat bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi striker papan atas dunia

“Kami akan melihat jangka panjang. Di klub seperti Manchester United, ada harapan. Pada titik tertentu, dia akan mulai merasakan tekanan. Dia akan meningkatkan dan kemudian orang tidak akan memaafkannya jika dia tidak mencetak gol dalam dua atau tiga game berturut-turut.

“Saya berpikir bahwa Ryan akan memiliki hubungan yang baik dengan Anthony untuk membantunya meningkatkan kualitasnya dan berkembang menjadi lebih baik.

“Meskipun Ryan adalah pemain sayap, ia bermain dengan striker. Dia tahu sikap mereka, gerakan mereka, dia tahu bagaimana membaca permainan.

“Dia akan memiliki kata-kata dan keinginan untuk membangun hubungan yang baik dengan Anthony untuk membantunya meningkatkan kualitas sang pemain muda itu suatu saat nanti, namun tentu saja butuh waktu dan peroses untuk hal itu bisa terjadi mengingat dia masih berusia sangat muda.”

Untuk bermain Sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :