simone padoin

Gelandang Juventus resmi absen tiga minggu – Juventus berhasil memenangkan pertandingan tandang pertama mereka musim ini kala mereka berhasil mengalahkan empoli namun kemenangan mereka tersebut harus di bayar mahal setelah mereka dipastikan kehilangan gelandang mereka karena cedera untuk waktu tiga minggu.

 

Simone Padoin telah dikesampingkan untuk melakukan pertandingan selama tiga minggu ke depan setelah mengalami cedera dalam kemenangan Juventus atas Empoli pada akhir pekan lalu.

simone padoin

Tim medis Juventus resmi mengatakan bahwa Simone Padoin telah mengesampingkan tindakan selama tiga minggu dengan cedera paha dan akan melakukan diagnosa selanjutnya.

Pemain yang berusia 31 tahun menderita masalah selama kemenangan 3-1 timnya atas Empoli pada Minggu setelah ia datang bermain dari bangku cadangan pada tahap penutupan pertandingan.

Padoin telah membuat enam penampilan sejauh ini Serie A ,namun penampilan selanjut dirinya bagi Juventus musim ini berakhir petaka bagi dirinya dan sekarang ditetapkan menjadi tidak tersedia untuk pertandingan mendatang krusial melawan AC Milan, Manchester City dan Palermo setelah jeda internasional padahal juventus sendiri saat ini masih kekurangan stok pemain yang menyebabkan mereka harus melalui musim buruk.

Mantan pemain Atalanta akan berharap untuk masuk lagi dalam waktu untuk pertandingan liga pergi dengan Lazio pada 4 Desember, namun hal tersebut juga belum bisa di pastikan karena saat ini tim medis juventus akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk sang pemain.

Juventus mengkonfirmasi cedera yang di alami sang gelandang dalam laporan pelatihan mereka, dengan mengatakan: “Kwadwo Asamoah dan Roberto Pereyra terus akan menjalani rehabilitasi masing-masing dari mereka, sementara Simone Padoin harus absen setelah melaporkan ketidaknyamanan di paha kirinya setelah bentrokan hari Minggu di Empoli dan itu setidaknya akan membuat ia absen selama tiga minggu kedepan nya.. Dikutip dari situs resmi Juventus

” Pemain tengah itu menjalani pemeriksaan medis yang mengungkapkan bahwa ia mengalami ceddera pada bisep femoris otot paha nya. Dia diperkirakan akan absen selama sekitar tiga minggu jika penyembuhan nya bisa berhasil tepat waktu.”

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :