Cahill

Gary Cahill Minta Chelsea Santai Menerima Kekalahan – Chelsea secara mengejutkan harus menelan kekalahan saat mereka bermain dkandang mereka sendiri menghadapi Crystal Palace, dimana pada pertandingan yang sempat terlebih dahulu mereka menangkan itu mereka harus menelan kekalahan 1- 2 dan membuat selisih mereka dengan pesaing terdekat bisa saja semakin mengecil

Namun Kapten Gary Cahill melihat tidak ada alasan untuk panik menyusul kekalahan kandang Chelsea melawan Crystal Palace dan bertujuan untuk bangkit kembali melawan Manchester City yang merupakan salah satu pesaing terdekat mereka di papan atas klasemen sementara.

Cahill

Kapten Chelsea Gary Cahill telah mendesak rekan satu timnya untuk tetap tenang menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 mereka di tangan Crystal Palace.

Pasukan Antonio Conte mulai pertemuan hari Sabtu di Stamford Bridge dalam mode baik-baik saja sampai Cesc Fabregas hanya membutuhkan lima menit untuk membuka skor. Namun, Palace berhasil memukul balik cepat melalui Wilfried Zaha dan Christian Benteke untuk membawa pulang tiga poin.

Kekalahan mengejutkan melihat Tottenham menutup celah untuk tujuh poin setelah menang 2-0 mereka atas Burnley, tapi Cahill melihat bahwa tidak ada alasan untuk panik dulu menjelang pertandingan rumah Rabu dengan Manchester City yang pada hari minggu juga akan saling tikam dengan Arsenal.

“Kami kecewa karena kami memiliki kesempatan untuk membawa tiga poin penting ,” kata Cahill yang menjadi Match of the Day pada laga itu.

“Kita harus berkumpul kembali. Ini adalah kemunduran sedikit tapi kami harus fokus pada hari Rabu. Kami harus tetap tenang dan pergi lagi. Kesenjangan masih ada. Ini menempatkan penekanan pada Rabu. Ia menambahkan sedikit lebih banyak tekanan tetapi pemain pemain dipastikan bisa merespon untuk itu.

“Mereka membuat kami kesulitan. Itu gila dalam 15 menit, tapi setelah kami tertinggal kami bermain dengan baik

“saya benci jika berbicara statistik kepemilikan. Ini adalah tentang menempatkan bola di jaring. Tak peduli anda mendominasi permainan jika anda tidak memasukan bola ke gawang maka itu akan sia sia.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :