messi 9

Gagal eksekusi penalty Enrique tetap akui Messi bukan manusia – Luis Enrique tetap memberikan pujian untuk Lionel Messi setelah ia berhasil memimpin Barcelona untuk menang 4-1 atas Levante, meskipun gagal mengeksekusi penalty pada laga tersebut

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa Lionel Messi masih tetap seorang yang bisa menguasai semuanya bahkan setelah ia gagal mengeksekusi penalti di timnya kala menang 4-1 di La Liga menang atas Levante di Camp Nou.

messi 9

Pemain Argentina menyiapkan gol pembuka timnya untuk Marc Bartra, sebelum membuat angka menjadi 3-0 dari titik penalti setelah sentuhan dari Neymar.

Namun, ia kemudian melewatkan kesempatan untuk membuat gol lain di menit-menit terakhir pertandingan dan Luis Enrique memiliki tidak mengatakan apa-apa selain pujian untuk pria yang merupakan bintangnya tersebut.

“Fakta bahwa dia gagal mengeksekusi penalti tidak membuat Messi menjadi manusia,bagi saya dia tetap seorang alien yang benar benar fantastis” Luis Enrique menyatakan pada konferensi pers.

“Messi masih mencetak dua gol dan membuat assist, dia juga menjadi kunci kemenangan bagi tim ini, Dia tidak benar-benar tampak seperti manusia untuk saya.”

Kiper Marc-Andre ter Stegen bersalah untuk gol Levante setelah sebelumnya kebobolan dari tedangan berjarak 50 yard di Liga Champions kala bermain imbang 1-1 dengan Roma pada Rabu, namun Luis Enrique terus mendukung kiper internasional Jerman tersebut.

“Kiper lain mungkin mulai memiliki keraguan tentang dirinya setelah beberapa saat seperti itu,” tambah pelatih Barcelona.

“Tidak Ter Stegen, meskipun ia melakukan kesalahan. Keyakinan mengalir melalui tubuhnya setiap saat.”

Luis Enrique memutuskan untuk mengistirahatkan Luis Suarez dan Andres Iniesta dengan Munir dan Sandro mendapat kesempatan untuk membuktikan diri mereka dan ia yakin kedua peman muda itu memiliki masa depan yang cerah di depan mata mereka.

“Saya senang dengan kinerja Munir dan Sandro,” katanya.

“Mereka adalah pemain penting untuk masa depan. Mereka masih muda dan akan mendapatkan banyak waktu bermain. Kami membutuhkan mereka dan mereka akan membantu tim ke depan.”

Untuk bermain SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :