franck-ribery-new-pic-2013-09

Munchen – Rekan setim Franck Ribery di Bayern Munchen, Dante mengungkapkan bahwa rekannya tersebut cukup layak untuk dianugrahi sebagai pemain terbaik dunia [Ballon d’Or] tahun ini.
Hal tersebut diungkapkan oleh punggawa Timnas Brasil tersebut setelah melihat kontribusi dari pemain gelandang asal Perancis tersebut pada musim lalu yang sukses mempersembahkan 3 gelar bergengsi untuk Bayern Munchen.
Ribery sendiri menjadi salah satu kandidat diantara duo bintang La Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo [Real Madrid] dan sang peraih gelar Ballon d’Or 4 kali secara beruntun Lionel Messi dari Barcelona.
Dante mengungkapkan bahwa dirinya memilih Ribery sebagai pemain terbaik dunia bukan karena dirinya teman satu tim dengan Ribery, namun dia melihat bahwa rekannya tersebut cukup pantas kerana apa yang telah diberikan kepada tim pada musim lalu.
“Ribery adalah dan tetap bagian penting tim kami,” ujar Dante saat diwawancarai.
“Kami memenangkan semua titel dan saya yakin dia pantas mendapat Ballon d’Or. Bukan karena dia teman saya, tapi karena hal yang telah dia capai dan cara dia membantu tim.”
Pengumuman peraih Ballon d’Or sendiri akan digelar pada 13 Januari tahun depan.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :