totti 7

Agen bola online – Pemain bertahan Roma asal Brasil, Douglas Maicon beranggapan bahwa rekan satu timnya di Roma, Francesco Totti dan Morgan De Sanctis cukup layak bermain di ajang Piala Dunia tahun ini.

Hal tersebut dilontarkan setelah mantan pemain Manchester City dan Inter Milan tersebut bermain bersama di lapangan hijau dan kedua pemain tersebut mampu menampilkan penampilan yang impresif meskipun kedua pemain tersebut sudah menginjak usia uzur.

Seperti yang diketahui umur dari De Sanctis saat ini sudah menginjak 36 tahun, sedangkan untuk Totti sudah berusia 37 tahun.

“Bagi saya, usia bukan masalah,” ungkap Maicon kepada awak media.

“Totti tidak pernah berhenti menunjukkan kualitasnya sebagai pemain.

“Dia selalu penting untuk Roma. Dan hal yang sama berlaku untuk De Sanctis – saya pikir mereka bedua pantas pergi ke Piala Dunia.”

Pada laga sebelumnya mereka mampu mempersembahkan kemenangan mutlak 4-0 atas Genoa, dan Maicon dan Totti mampu menyumbang satu gol.

Sedangkan untuk De Sanctis sendiri menjadi penjaga gawang yang paling sedikit mengalami kebobolan hingga pekan ke 19, tercatat baru mengalami 10 kali kebobolan dan catatan tersebut lebih baik ketimbang penjaga gawang utama Italia dan Juventus Gianluigi Buffon.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :