Montella

Fiorentina harus selalu Percaya diri – Pelatih yang baru saja di angkat yakni pelatih kepala Sampdoria Vincenzo Montella mengatakan dia akan terlihat untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

Vincenzo Montella akan bekerja pada membangun kepercayaan diri para pemainnya setelah menonton Sampdoria mengalami kekalahan 1-0 untuk Udinese di pertandingan debutnya sebagai pelatih kepala di klub.

Montella

Sampdoria yang mengalami kekalahan di Stadio Friuli setelah gelandang Ghana Emmanuel Agyemang-Badu berhasil membuat keunggulan di babak pertama untuk skuad tuan rumah.

Montella tidak terlalu kecewa dengan kinerja timnya dalam kekalahan dan mengatakan ia melihat potensi besar bagi timnya, namun potensi tersebut harus di imbangi dengan rasa percaya diri.

“Masih ada ruang besar untuk perbaikan yang harus dilakukan tapi saya melihat sebuah tim Sampdoria baik yang dikontrol permainan dengan baik dan kami memiliki tiga peluang yang jelas bahwa kita bisa membuat lebih dari yang kita bisa hasilkan sebenarnya,” kata Montella kepada Rai Sport.

“Udinese tidak melakukan lebih dari apa yang kami lakukan. Saya memiliki kasih sayang yang besar untuk tim ini dan bisa saja membuat pilihan yang konyol untuk pemain

“Semua keputusan saya ditimbang dan saya berpikir bahwa beberapa pemain perlu mengembangkan lebih kepercayaan diri jika mereka ingin bermain dengan lebih baik, saya kira itu lah masalah yang perrlu di benahi.”

Montella dipecat oleh Fiorentina pada bulan Juni menyusul ia membawa La viola berad di posisi keempat Serie A, dengan beberapa pihak mengklaim mantan pelatih timnas itu telah mengambil langkah signifikan yang berdampak buruk bagi fiorentina sebelumnya

Namun, Montella menegaskan dirinya sangat ingin untuk mengambil sebuah tantangan yang menarik dan bersemangat untuk membantu meningkatkan kekayaan klubnya di lapangan sepakbola.
“Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit tapi ini membuatnya lebih menarik bagi saya,” katanya.

“Skuad siap untuk bekerja dan bersama dengan staf saya saat ini, dan kita semua fokus pada sisi sisi yang membutuhkan perbaikan lebih lanjut.”

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :