Filipe-Luis

Filipe Luis memberi tanda buruk bagi Barcelona – Full Bek Atletico Madrid Filipe Luis telah menyatakan dirinya fit untuk pertandingan hari Sabtu melawan Barcelona, hal itu merupakan ancaman bagi barcelona yang hingga saat ini belum menunjukan apa yang mereka tampilkan seperti musim lalu ditambah lagi jelang laga kontra Atletico Madrid, Barcelona harus kehilangan tiga pemain pilar kunci mereka

Namun Filipe Luis bersikeras bahwa sang juara La Liga juara Barcelona tetap di favoritkan untuk mengalahkan Atletico Madrid, meskipun tidak diperkuat Claudio Bravo, Dani Alves dan Gerard Pique.

Filipe-Luis

Cedera telah membuat absen kiper Bravo dan Dani Alves untuk perjalanan Barca ke Vicente Calderon pada hari Sabtu, sementara Pique diatur untuk tidak bermain karena suspensi empat pertandingan.

Tapi Filipe Luis, yang menyatakan dirinya fit untuk bermain setelah pulih dari cedera, dan ia bagaimana pun mengatakan bahwa Atletico tidak akan meremehkan Barca yang tidak di perkuat oleh pilar pilar penting mereka pada laga panas yang berlangsung hari sabtu tersebut.

“Barcelona baru saja memenangkan setiap trofi yang ada untuk dimenangkan dan skuad mereka adalah praktis sama dengan skuad tahun lalu ketika mereka menguasai eropa,” kata Filipe Luis,pada hari Rabu, seperti dilansir AS.

“Namun banyak pemain mereka telah cedera, namun dengan badai cedera yang melanda, skuad mereka cukup besar bagi tim lawan untuk pergi ke setiap pertandingan sebagai tim yang di favoritkan untuk menang, mereka bagaimana pun adalah tim yang sangat tangguh terlepas dari cedera yang melanda.

“Kita akan ke dalam permainan dengan keuntungan berada di rumah, itu adalah hal yang penting dan mereka tahu itu. Ini adalah permainan besar bagi fans untuk menyaksikan nya dan mungkin tim terbaik lah yang akan menang.

“Kami berada dalam momen besar dari perfoma kami, kami penuh percaya diri setelah dua kali menang tanpa kebobolan dan Itulah jalan yang kita ingin kita ikuti Seperti biasanya, itu akan diputuskan oleh detail-detail kecil dari pertandingan melawan FC Barcelona dan kita tidak boleh membuat kesilapan…”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :