Rafinha 2

FIFA Larang Barcelona Dapatkan Pengganti Rafinha – Pelatih Barcelona mengatakan bahwa klub Catlans itu sudah diberitahu bahwa larangan transfer mereka saat ini akan mencegah mereka dari mendapatkan pemain pemain meski dalam kondisi darurat

Luis Enrique telah mengatakan dengan tegas bahwa FIFA tidak akan membiarkan Barcelona untuk menandatangani pengganti Rafinha luar jendela transfer.

Rafinha 2

Pemain internasional Brasil itu menderita cedera pada pertandingan mereka di Liga Champions kala bermain 1-1 dengan Roma pada hari Rabu, dan meninggalkan Catalans sekarang harus bermain dengan skuad apa adanya, mengingat pemain musim panas Aleix Vidal dan Arda Turan tidak memenuhi syarat untuk bermain sampai Januari karena larangan pengalihan yang ada .

FIFA sebelumnya melayani untuk kemungkinan klub agar mampu membawa pemain di luar jendela jika ada kasus-kasus yang mendesak seperti hal cedera jangka panjang, tapi Luis Enrique menekankan bahwa larangan Barcelona berarti akan membuat badan sepak bola dunia tidak akan membiarkan mereka membawa pemain baru sampai Januari.

“Klub sempat menanyakan kepada FIFA beberapa bulan yang lalu apakah kita bisa menandatangani pemain baru jika ada akan ada cedera jangka panjang dan FIFA mengatakan kepada kita bahwa kita tidak akan diizinkan untuk menandatangani siapa pun,” kata pelatih Barca pada konferensi pers.

“Ini tidak relevan apa yang saya pikirkan tentang hal itu. Faktanya sanksi membuat FIFA leluasa mencegah kita dari penandatanganan siapa pun.

“Cedera Rafinha adalah jelas berita sedih, tapi kami memiliki beberapa pemain bagus dan beberapa pemain pemain binaan yang sangat menjanjikan.”

Sementara itu, Dani Alves sedang dalam perjalanan kembali setelah menghabiskan beberapa minggu di sela-sela rruang perawatab karena cedera pangkal paha.

“Dani Alves bekerja dengan baik dan telah berlatih dengan skuad. Itu berita terbaik minggu ini,” tambah Luis Enrique.

Pelatih Barcelona juga memiliki pendapatnya pada situasi Marc-Andre ter Stegen , setelah kiper Jerman itu dikritik karena dipukuli oleh tembakan Alessandro Florenzi ini dari garis tengah selama kunjungan pertengahan minggu ke Stadio Olimpico.

“Ter Stegen tenang di antara semua kritik,” tambahnya. “Hanya kritik pelatih yang harus di perhatikan olehnya , bukan kritik orang lain.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :